Realme GT 2 Andalkan Layar AMOLED Berteknologi Tinggi dari Samsung

- Rabu, 29 Desember 2021 | 04:03 WIB
Ilustrasi Realme GT 2  (Realme / Istimewa)
Ilustrasi Realme GT 2 (Realme / Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Realme GT 2 dikabarkan akan rilis pada awal tahun depan, persisnya Januari 2022. Berikut fitur dan spesifikasi andalan dari Realme GT 2.

Mendekati perilisan, sejumlah informasi mengenai perangkat ini lalu terungkap ke publik. Paling terbaru, informasi mengenai detail perangkat anyar Realme ini terungkap dari sebuah video teaser yang beredar. Dari bocoran video tersebut, terungkap sejumlah spesifikasi mengenai Realme GT 2.

Dilansir dari GSM Arena dan Hitekno, Realme GT 2 disebut-sebut akan hadir dengan menggunakan panel LTPO AMOLED yang berukuran 6,7 inci dengan resolusi 3216 x 1440 piksel. Layar ini mengandalkan refresh rate mencapai 120Hz.

Realme GT 2 dipercaya akan mengunggulkan sektor layar. Layar perangkat ini bahkan mendapat rating A+ dari DisplayMate. Sektor layar perangkat Realme ini juga sudah dilindungi oleh Corning's Gorilla Glass Victus.

Baca Juga: Penyebab iPhone Belum Bisa Tersambung Internet 5G di Tanah Air

Berdasarkan informasi resmi dari Realme VP dan CMO Xu Qi Chase, layar Realme GT 2 akan dipasok khusus oleh Samsung Display. Layar perangkat ini dipastikan sudah mendukung output warna 10-bit.

Panel layar yang digunakan Realme GT 2 ini memiliki tingkat sampling sentuh 1000Hz. Keamanan perangkat ini memanfaatkan pemindai sidik jari di bawah layar yang memiliki fungsi ganda sebagai monitor detak jantung.

Realme GT 2 meluncur dalam tiga varian termasuk model reguler dan Master Edition yang memiliki tampilan performa kamera yang berbeda satu dengan yang lain.

Baca Juga: Rekap 2021, 11 HP Mid-Range Terbaik di Indonesia

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X