MSI Siap Pasarkan Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Gen 12

- Jumat, 21 Januari 2022 | 05:48 WIB
MSI siap memasarkan laptop gaming dengan prosesor Intel gen 12 (Istimewa)
MSI siap memasarkan laptop gaming dengan prosesor Intel gen 12 (Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah informasi terkait Micro-Star International atau MSI yang siap memasarkan laptop gaming baru dengan prosesor Intel generasi ke-12 untuk konsumen Indonesia.

MSI memperkenalkan laptop gaming terbarunya di Indonesia. Kendati demikian, laptop gaming ini akan dijual secara resminya dalam waktu dekat.

Laptop gaming ini selain untuk bermain game bisa digunakan untuk melakukan aktivitas kreasi konten. Dengan demikian, laptop ini dapat digunakan lancar untuk aktivitas seperti edit foto, video, dan rendering.

Baca Juga: The Aspirants Jadi Konten Eksklusif Mobile Legends dalam NFT

Michael Liang selaku Country Manager MSI Indonesia memastikan, jajaran laptop MSI ini akan dibekali prosesor Intel generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 demi menghadirkan performa dan pengalaman terbaik ke pengguna.

"Kami percaya bahwa laptop MSI ini adalah kunci menuju dunia virtual dan membuat semua penggunanya dapat menikmati pengalaman bekerja di siang hari dan bermain game di malam hari," kata Michael sembari menyebut jajaran laptop MSI ini dengan julukan Meta-Ready, Kamis (20/1/2022).

Dalam konferensi pers di Jakarta, Michael memulainya dari laptop seri Gaming MSI. Adapun laptop gaming yang diperkenalkan yakni seri Raider GE dan Stealth GS versi terbaru.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Fitur Xiaomi 12 Global, Ini Prediksi Rilisnya

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, selain dibekali prosesor Intel generasi ke-12, kedua model itu juga bakal hadir dengan teknologi MSI OverBoost. Teknologi ini memungkinkan kekuatan grafis total (TGP) hingga 220 Watt dan 13 persen lebih besar dibandingkan.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jateng KCPS Tegal Tempati Gedung Baru

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:02 WIB

Livin Mandiri Dilengkapi Fitur Investasi

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:07 WIB

7 Cara Merawat Ponsel agar Awet Bertahun-tahun

Senin, 23 Mei 2022 | 21:56 WIB
X