Perkuat Pasar Semarang, Kristie Aesthetic Lakukan Reopening

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:03 WIB
Kristie Aesthetic Clinic Cabang Semarang di Jalan Imam Bonjol No 14. (dok)
Kristie Aesthetic Clinic Cabang Semarang di Jalan Imam Bonjol No 14. (dok)


SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -Kristie Aesthetic Clinic Cabang Semarang yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 14 melakukan reopening, Sabtu 22 Januari 2022. Reopening ini untuk lebih meningkatkan pelayanan pada pelanggannya. Kristie Aesthetic Clinic berdiri pada tahun 2014 dengan mengusung tagline “Beauty with Affordable Price”.

Saat ini Kristie Aesthetic Clinic sudah memiliki 12 cabang di seluruh Tanah Air. Acara Reopening ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu. Ia mengatakan bahwa dengan berkembangnya bisnis kecantikan di kota Semarang akan bisa mendukung program Semarang menjadi kota industri wisata estetika.

“Industri berbasis estetika ini bisa menjadi salah satu wisata alternatif di kota Semarang. Selain itu bisnis estetika di semarang ini mempunyai prospek yang baik bagi para pengusaha dan investor karena semakin tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan perawatan terutama kaum perempuan,” ungkap Mbak Ita.

Baca Juga: Keren, New Fortuner Diperkenalkan di Hanggar Skadron-31/Serbu Semarang

Ia berharap kedepannya Kristie Aesthetic Clinic ini juga bisa mengembangkan usahanya dengan mempunyai cabang di beberapa titik kota Semarang. Hal ini seiring dengan kemajuan wilayah dan kesadaran masyarakatnya akan pentingnya perawatan kulit secara benar dan sehat.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Through the Darkness Episode 4 Tayang Malam Ini, Streaming Sub Indo Klik di Sini

Dr. Christopher Damianus, CEO Kristie Aesthetic Clinic mengatakan tujuan dilakukannya reopening ini karena respons dan apresiasi masyarakat Kota Semarang cukup tinggi. ''Oleh sebab itu kami terus berusaha meningkatkan kualitas dan fasilitas dengan melakukan penambahan treatment dan produk, serta penyesuaian harga agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.”***

 

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jateng KCPS Tegal Tempati Gedung Baru

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:02 WIB

Livin Mandiri Dilengkapi Fitur Investasi

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:07 WIB

7 Cara Merawat Ponsel agar Awet Bertahun-tahun

Senin, 23 Mei 2022 | 21:56 WIB
X