Telkomsel Ekosistem Digital Perkenalkan INDICO

- Kamis, 10 Maret 2022 | 19:23 WIB
PT Telkomsel Ekosistem Digital secara resmi memperkenalkan logo dan brand perusahaan yang diberi nama INDICO, Kamis 10 Maret 2022.   (istimewa/Telkomsel.)
PT Telkomsel Ekosistem Digital secara resmi memperkenalkan logo dan brand perusahaan yang diberi nama INDICO, Kamis 10 Maret 2022. (istimewa/Telkomsel.)


JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – PT Telkomsel Ekosistem Digital secara resmi memperkenalkan logo dan brand perusahaan yang diberi nama INDICO, Kamis 10 Maret 2022. INDICO, anak perusahaan Telkomsel yang akan menjadi holding company bagi bisnis vertikal di sektor digital.

INDICO berkomitmen untuk mengakselerasi terbukanya lebih banyak peluang serta kemudahan inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini. Tujuannya memperkuat ekosistem dan industri digital Indonesia.

Pengenalan INDICO merupakan bagian dari semangat PT Telkomsel Ekosistem Digital untuk memperkuat identitas perusahaan sebagai penggerak perubahan yang akan mendorong hadirnya lebih banyak layanan digital yang inovatif.

INDICO juga akan mengakselerasikan lahirnya beragam potensi talenta digital berdedikasi yang akan mengedepankan kolaborasi bersama startup lintas sektor Tanah Air, para investor, maupun para pemangku kepentingan lainnya di industri digital. Diharapkan juga dapat memberi dampak signifikan dalam penguatan perekonomian digital bangsa.

Baca Juga: VIRAL VIDEO CCTV Kronologi Kecelakaan di Ungaran, Sempat Oleng dari Belakang

Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir mengatakan, hal ini sebuah transformasi yang luar biasa dari Telkomsel. Karena di era transformasi ini kita tidak boleh terus berpuas diri dengan kondisi yang ada mengingat perubahan selalu terjadi.

''Telkomsel berani menancap gas dengan meluncurkan INDICO sebagai perusahaan aggregator dan market access untuk kreator lokal,'' jelasnya saat jumpa pers secara virtual.
Menurutnya INDICO dapat membangun sebuah ekosistem yang diharapkan dapat berdampak pada pertumbuhan ekonomi digital nasional. Karena itu, INDICO harus menjadi aggregator besar untuk pertumbuhan digital ekonomi versi Indonesia.

''Saya berharap dengan peluncuran ini, akan ada banyak terobosan yang dihadirkan INDICO, bukan sekedar wacana tapi konkrit. Saya mengucapkan selamat kepada Telkomsel dan para direksi yang sehati dan punya visi sama untuk Indonesia 2045,” paparnya.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler akan selalu siap menunjang berbagai kebutuhan synergy value yang dimaksimalkan INDICO dalam mengembangkan penetrasi bisnis vertikalnya. Menciptakan inovasi digital yang berdampak pada perekonomian digital bangsa melalui dukungan keunggulan ekosistem aset dan bisnis Telkomsel.

Baca Juga: RUPST Bank Mandiri Sepakat Bagikan Dividen Rp 16,82 Triliun

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X