Adu Spek HP Snapdragon 778G: Vivo T1 Pro 5G Vs Realme GT Master Edition

- Minggu, 15 Mei 2022 | 09:07 WIB
Vivo T1 Pro 5G Vs Realme GT Master Edition (Istimewa)
Vivo T1 Pro 5G Vs Realme GT Master Edition (Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut perbandingan spesifikasi atau spek HP dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G, Vivo T1 Pro 5G vs Realme GT Master Edition.

Vivo dan Realme merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari HP murah dengan spek dewa. Pilihan terbaik untuk kelas mid-range dari dua pabrikan ini adalah Vivo T1 Pro 5G dan Realme GT Master Edition yang sama-sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G.

Perbedaan spek antara Vivo T1 Pro 5G dan Realme GT Master Edition ini layak kamu simak sampai habis. Hal itu sebagai pertimbangan ketika kamu ingin membeli salah satu HP murah dengan spek dewa ini.

Perbandingan Vivo T1 Pro 5G vs Realme GT Master Edition jika dilihat dari segi harga tentu Vivo menawarkan harga lebih terjangkau. Keduanya diklaim memiliki performa yang unggul di kelasnya. Dari segi desain, keduanya memiliki tampilan yang elegan dan menyasar pada kalangan muda.

Dari segi desain, Vivo T1 Pro 5G dibuat dengan lekukan 3D yang cukup nyaman saat digenggam. Ini hanya berbobot 180,3 gram dan ketebalan 8,49mm. Cover belakang dibalut dengan Crystalline Matte yang inovatif dan begitu mulus, diklaim desain tersebut memiliki Nano-coating 400 nm yang super kuat, bebas sidik jari, tidak mudah tergelincir dari tangan dan bebas terhadap goresan.

Baca Juga: 5 Smartwatch Terbaik di Kelas Rp1 Juta ke Bawah

Sementara Realme GT Master Edition memiliki bobot seringan 174 hingga 178 gram saja. Tergantung dari opsi warna yang dipilih. Realme menjalin kolaborasi dengan desainer Jepang ternama, Naoto Fukasawa. Varian Suitcase Grey, yang bentuknya menyerupai koper dengan tulisan brand realme di samping kameranya. Untuk varian ini, realme GT Master memiliki bobot seberat 178 gram dengan ketebalan 8,7 mm.

Varian koper tersebut bukanlah satu-satunya opsi warna yang tersedia pada realme GT Master. kamu pun bisa memilih opsi Snow Mountain dengan warna putih salju, serta opsi Dawn dengan warna yang agak keunguan. Dua varian ini memiliki bobot serta ketebalan yang lebih kecil yaitu 174 gram dan 8 mm.

Sama-sama memiliki desain elegan, lantas bagaimana perbandingan Vivo T1 Pro 5G vs Realme GT Master Edition ini?

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X