Fitur dan Spek Oppo Reno8 Pro Plus Mulai Terkuak, Andalkan Chipset Premium

- Jumat, 20 Mei 2022 | 11:09 WIB
Ilustrasi spek dan fitur Oppo Reno8 Pro Plus (blazetrends.com)
Ilustrasi spek dan fitur Oppo Reno8 Pro Plus (blazetrends.com)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah bocoran spesifikasi dan fitur Oppo Reno8 Pro Plus yang terkuak di internet. Ponsel ini akan mengandalkan chipset premium untuk menarik calon pembelinya.

Oppo telah mengonfirmasi jika perusahaan akan segera merilis HP terbaru dalam waktu dekat ini. Jelang perilisan ponsel tersebut, spek dan fitur Oppo Reno8 Pro Plus bocor di internet.

Belum lama ini, HP terbaru Oppo dengan nomor model PFZM10 muncul di situs platform Geekbench. Ponsel dengan nomor model PFZM10 ini membawa spek Dimensity 8100-Max dan diprediksi sebagai HP Oppo Reno8 Pro Plus.

Baca Juga: Spek Fitur dan Harga Realme Narzo 50 5G Series, Andalkan Chipset MediaTek

Setelah muncul di Geekbench, nomor model yang sama menampakkan diri di TENAA. Daftar TENAA mengungkap bahwa perangkat memiliki layar AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2412 piksel).

Rumor yang beredar mengklaim bahwa layar Oppo Reno8 Pro Plus mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Punch-hole pada layar digunakan sebagai tempat kamera selfie 32 MP.

Modul persegi di bagian belakang menampung tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 50 megapiksel, lensa ultrawide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Dikutip dari Gizmochina dan Hitekno, chipset Dimensity 8100-Max akan hadir dengan opsi memori 8 GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256 GB. Perangkat diprediksi mengusung baterai dan pengisian daya 4.500 mAh.

Baca Juga: Vivo S15 Series Dirilis dengan Chipset Mumpuni, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X