Spesifikasi Tablet Realme Pad X, Usung Chipset Flagship Qualcomm

- Rabu, 25 Mei 2022 | 11:07 WIB
Spesifikasi Realme Pad X (Istimewa)
Spesifikasi Realme Pad X (Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut spesifikasi, fitur dan harga tablet terbaru Realme Pad X yang akan rilis dalam waktu dekat.

Realme mengumumkan akan merilis Realme Pad X dalam waktu dekat ini. Tablet ini akan mengusung chipset flagship dari Qualcomm yang terkenal andal.

Tablet ini disebut akan rilis di China pada 26 Mei besok. Dalam poster resmi Realme di Weibo terkuak sejumlah spesifikasi dan fitur utama dari Realme Pad X.

Perangkat bakal melengkapi jajaran tablet sebelumnya seperti Realme Pad dan Realme Pad Mini. Realme Pad X akan mengemas layar 11 inci beresolusi 2K yang mendukung sertifikasi Low Blue Light Rheinland.

Baca Juga: Seri A dan Reno Sokong Penjualan Oppo sehinga Jadi Raja Ponsel Tanah Air

Perangkat mempunyai filter cahaya biru dan menampilkan empat speaker dengan Dolby Atmos. Perusahaan juga mengonfirmasi bahwa Realme Pad X mengusung baterai 8.340 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33 W.

Ini membuat Pad X menjadi tablet Realme dengan pengisian tercepat mengingat model Pad standar hanya mendukung fast charging hingga 18 W.

Dikutip dari GSMArena dan Hitekno, Realme Pad X memiliki dapur pacu kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 870. Salah satu teaser yang dibagikan oleh perusahaan mengonfirmasi bahwa tablet tersebut akan memiliki dukungan stylus.

Baca Juga: Infinix Hot 12 Play Rilis, Jagokan Spesifikasi Baterai Badak dan Layar 90 Hz

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pegadaian Bantu 2 Desa Binaan di Yogyakarta

Senin, 4 Juli 2022 | 12:52 WIB
X