Vivo X Fold Masuk ke Indonesia Akhir Juni, Begini Spesifikasi dan Fiturnya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 03:20 WIB
Spesifikasi Vivo X Fold (Vivo)
Spesifikasi Vivo X Fold (Vivo)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut spesifikasi dan fitur HP lipat terbaru Vivo X Fold yang kabarnya akan masuk ke Indonesia pada akhir Juni 2022 ini.

Usai diperkenalkan di China pada April, HP lipat Vivo X Fold disebut akan masuk ke Indonesia pada akhir bulan ini.

HP lipat Vivo X Fold ini akan dirilis di Tanah Air melalui acara Vivo Technology Week: Unfold Excellence pada 29 Juni-3 Juli 2022 nanti.

“Di pasar Tiongkok, Vivo telah meluncurkan foldable smartphone pertamanya, vivo X Fold, untuk menjawab kebutuhan pasar akan smartphone dengan layar yang lebar dan visual yang lebih nyata,“ jelas Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Mirrorless Dinilai Bisa Bertahan dari Perkembangan Teknologi Kamera HP yang Pesat

Dilansir dari Suara, Hadie mengklaim Vivo X Fold merupakan smartphone flagship pertama yang disokong dengan teknologi profesional folding screen dan memiliki kinerja yang komprehensif.

Hinge multi-dimensi pada Vivo X Fold dapat menahan 300.000 lipatan. Smartphone ini menggunakan bahan premium yang hadir menggunakan komponen Sixfold Aerospace yang dipadukan dengan Zirconium Alloys Flexibel Mid-plate dan FS53 Aviation-level High Strength Steel.

Perpaduan ini bertujuan untuk memenuhi standar sertifikasi kualitas ketahanan perangkat dan kinerja keseluruhan smartphone.

Vivo X Fold juga menyuguhkan pengoptimalan tampilan layar yang lebih besar sehingga mampu memberikan pengalaman visual terbaik di kelasnya agar pengguna dapat menikmati setiap hasil tangkapan layar dengan detail gambar lebih nyata.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HUT RI, GGF Beri Apresiasi Petani

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:25 WIB

7 Desain Uang Baru Indonesia, Tukar Sekarang!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:03 WIB

9 Cara Menghemat Uang dengan Efektif dan Efisien

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:51 WIB

Isuzu Perkuat CSR Dalam Kelestarian Lingkungan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:40 WIB
X