HP Murah Rp1 Jutaan Realme Narzo 50i Prime Resmi Rilis dengan Chipset Unisoc T612

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:15 WIB
Realme Narzo 50i Prime spesifikasi fitur dan harga HP murah Rp1 jutaan yang baru rilis secara global  (91Mobiles)
Realme Narzo 50i Prime spesifikasi fitur dan harga HP murah Rp1 jutaan yang baru rilis secara global (91Mobiles)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut spesifikasi, fitur dan harga HP murah Rp1 jutaan Realme Narzo 50i Prime yang membawa dapur pacu chipset Unisoc T612.

Realme resmi merilis Realme Narzo 50i Prime untuk pasar global. Dengan chipset Unisoc T612, HP murah Rp1 jutaan ini memiliki spesifikasi, fitur, dan harga menarik di kelasnya.

HP murah Rp1 jutaan Realme Narzo 50i Prime ini memiliki desain menarik di kelas entry-level. HP terbaru ini mengusung desain tepi lurus dan poni waterdrop berukuran kecil untuk kamera s
selfie.

Baca Juga: Badan Sakit saat Bangun Tidur? Ini 5 Penyebabnya

HP Realme Narzo 50i Prime mengusung bezel yang lumayan tipis dan memiliki modul kamera persegi dengan tulisan Narzo di bagian belakang.

Modul kamera menampung sensor tunggal 8 MP dan satu LED flash. Terdapat sensor 5 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call pada bagian depan.

Fitur yang dimiliki Realme Narzo 50i Prime hampir mirip dengan Realme C30. Ponsel murah ini membawa layar LCD 6,5 inci beresolusi HD Plus.

Baca Juga: Teori One Piece Chapter Terbaru Ryokugyu Culik Nico Robin

HP Realme Narzo 50i mengusung dapur pacu Unisoc T612 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB atau RAM 4 GB. Perusahaan menyediakan dua opsi penyimpanan internal yaitu 32 GB dan 64 GB.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X