Spesifikasi Nothing Phone (1), HP dari Merek Baru yang Usung Snapdragon 778G Plus dan RAM 8 GB

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:22 WIB
Spesifikasi gahar Nothing Phone (1) yang usung Snapdragon 778G Plus dan RAM 8 GB  (Nothing)
Spesifikasi gahar Nothing Phone (1) yang usung Snapdragon 778G Plus dan RAM 8 GB (Nothing)

AYOSEMARANG.COM -- Merek HP baru Nothing Phone akan merilis ponsel perdana mereka. Berikut spesifikasi Nothing Phone (1) yang usung chipset Qualcomm Snapdragon 778G Plus dan RAM 8 GB.

Sebagai pabrikan ponsel baru, Nothing Phone diharapkan bisa ikut meramaikan pasar HP global. Kini mereka mulai menggebrak pasar dengan hadirnya Nothing Phone (1).

Performa Nothing Phone (1) pun baru-baru ini sudah muncul di platform benchmark Geekbench. Dalam keterangannya ponsel ini membawa jeroan RAM 8 GB dan chipset Snapdragon 778G Plus.

Baca Juga: 5 Game Mirip FF Free Fire Garena yang Cocok untuk Spek HP Kentang

Nothing Phone bakal tiba pada Juli mendatang dengan membawa sistem operasi Android. Perlu diketahui, Nothing Phone merupakan smartphone yang diproduksi oleh startup teknologi bernama Nothing.

Carl Pei, mantan co-founder OnePlus merupakan orang di balik pendirian startup Nothing. Ia dianggap berhasil membangun merek OnePlus di pasar Eropa sehingga kiprah Carl Pei dalam menangani Nothing Phone memancing perhatian banyak orang.

Daftar Geekbench mengungkap bahwa Nothing Phone 1 menggunakan chipset Snapdragon 778G Plus dengan GPU Adreno 642L.

Baca Juga: KULINERAN SEMARANGAN 6 Rekomendasi Sate Kambing Terkenal di Semarang Wajib Dicoba, Awas Ketagihan

Snapdragon 778G Plus adalah versi overclock dari Snapdragon 778G. Chip mengemas CPU Kryo 670 dengan core utama 2.51 Ghz yang sedikit di-overclock.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X