Intip Performa Gaming Poco X4 GT, Andalkan Spek Gahar Dimensity 8100

- Senin, 27 Juni 2022 | 03:18 WIB
Performa gaming Poco X4 GT (Poco )
Performa gaming Poco X4 GT (Poco )

AYOSEMARANG.COM -- Berikut spesifikasi, fitur, dan harga HP terbaru dengan performa gaming mumpuni, Poco X4 GT.

HP terbaru Poco X4 GT yang memiliki performa gaming ciamik ini baru saja dirilis untuk pasar global.

Ponsel ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 8100 yang terkenal gahar untuk melibas sejumlah game dan aplikasi berat.

Pada saat perilisan global, perusahaan mengklaim bahwa Poco X4 GT merupakan HP mid-range yang bertenaga untuk bermain game.

Mereka turut menguji performa Poco X4 GT untuk memainkan game Free Fire dan Mobile Legends. Smartphone dapat menjalankan game Free Fire dengan pengaturan grafis tinggi pada 89,6 FPS.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Fitur Huawei Nova 10 Series

Perangkat mampu menjaga suhunya sekitar 41,5 derajat Celcius melalui sesi yang berlangsung selama 100 menit. Ketika digunakan untuk bermain game Mobile Legends, HP Poco ini menghasilkan rata-rata 117,5 FPS sembari mempertahankan suhunya di bawah 45 derajat Celcius.

Poco X4 GT mengusung chipset MediaTek Dimensity 8100. yang bersistem fabrikasi 6 nm. Chip memiliki frekuensi CPU maksimum 2.85 GHz dengan GPU ARM Mali-G610 MC6. Dapur pacu mendukung kecepatan download hingga 7 Gpbs.

Review Poco X4 GT dari Techarena24 mengungkap bahwa HP baru ini dapat mencetak skor AnTuTu tinggi. Skor AnTuTu Poco X4 GT mencapai 565.249 poin. Angka tersebut sangat tinggi untuk bersaing di kelas menengah.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X