Poco F4 Masuk Indonesia, Spesifikasi Fitur dan Harga HP Flagship Killer Ini

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:58 WIB
Spesifikasi fitur dan harga Poco F4 (istimewa )
Spesifikasi fitur dan harga Poco F4 (istimewa )

AYOSEMARANG.COM -- Berikut spesifikasi fitur dan harga HP terbaru Poco F4 yang andalkan performa sehingga disebut sebagai flagship killer.

Usai sejumlah bocoran, HP premium Poco F4 akhirnya masuk ke pasar Indonesia, Kamis 30 Juni 2022. Bagi pecinta seri flagship killer, ponsel ini merupakan pilihan tepat.

Pasalnya jika dilihat dari harganya, Poco F4 ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang terbaik di kelasnya. Chipset yang dibawanya pun merupakan yang premium dan dapat diandalkan untuk gaming, multitasking dan kebutuhan multimedia.

Andi Renreng selaku Head of Marketing Poco Indonesia menjelaskan bahwa mereka menghadirkan F4 series sebagai benchmark baru HP premium di Indonesia.

Baca Juga: 7 Anime yang Punya Plot Twist Mencengangkan, Wajib Tonton

Perusahaan mengungkap bahwa perangkat membawa banyak fitur premium dengan banderol harga terjangkau. Terdapat peningkatan khususnya di bagian kamera dan fitur fast charging.

Poco F4 mengusung kamera utama 64 MP dengan fitur OIS. Mereka turut membenamkan baterai 4500 mAh yang mendukung fast charging 67 W.

Perlu diketahui, generasi sebelumnya yaitu Poco F3 hanya memiliki kamera utama 48 MP dan fast charging 33 W. Mengusung tema “Fearless”, lini smartphone flagship ini hadir sebagai partner anak muda yang memiliki jiwa pemimpin untuk berani melangkah maju, mendobrak, dan mengalahkan segala tantangan.

"POCO percaya bahwa untuk menjadi generasi pemenang, harus berani melawan rasa takut dan melewati segala tantangan. Nilai keberanian inilah yang POCO hadirkan dalam flagship terbaru kami, Poco F4 dan POCO F4 GT yang akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi. Jadi, hadapi ketakutan Anda! Karena mimpi besar menunggu di sisi lain dari ketakutan. Bareng POCO, kita jadi tim Fearless,” ucap Andi dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HUT RI, GGF Beri Apresiasi Petani

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:25 WIB

7 Desain Uang Baru Indonesia, Tukar Sekarang!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:03 WIB

9 Cara Menghemat Uang dengan Efektif dan Efisien

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:51 WIB

Isuzu Perkuat CSR Dalam Kelestarian Lingkungan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:40 WIB
X