bank bjb Ramaikan Angkringan Digital 2022 Dorong Pengguna QRIS di Jawa Tengah

- Minggu, 3 Juli 2022 | 14:08 WIB
bank bjb mendukung dan ikut serta dalam upaya meningkatkan jumlah pengguna QRIS khususnya di Jawa Tengah (dok )
bank bjb mendukung dan ikut serta dalam upaya meningkatkan jumlah pengguna QRIS khususnya di Jawa Tengah (dok )

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - bank bjb turut serta dalam kegiatan Angkringan (bincAng Kreatif RINgan Guede mANfaate) Digital 2022.

Acara tersebut diselengarakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Jawa Tengah dalam rangka meningkatkan jumlah pengguna QRIS di Jawa Tengah.

Mengangkat tema "Ekosistem QRIS untuk mendukung inklusi keuangan di Provinsi Jawa Tengah", acara ini berlangsung, Minggu 3 Juli 2022 di Sam Poo Kong, Semarang.

Sejumlah pejabat hadir dalam acara ini, di antaranya Sekda Provinsi Jawa Tengah Sumarno mewakili Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah Rahmat Dwisaputra, dan pejabat yang lainnya.

Baca Juga: Hadirkan Pelayanan Prima, bank bjb Raih Anugerah Banking Service Excellence 2022

Selain itu juga dihadiri Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian beserta perwakilan bank bjb Kantor Cabang Semarang.

Angkringan Digital 2022 merupakan bentuk komunikasi dan sosialisasi serta user experience QRIS sebagai kanal transaksi bagi masyarakat maupun pemerintah daerah, serta ditandai juga dengan kegiatan launching Pasar SIAP QRIS di Jawa Tengah dan penyerahan PSBI Pasar Kliwon.

bank bjb Kantor Cabang Semarang dalam hal ini telah berhasil men-digitalisasi Pasar Karangjati di Kabupaten Semarang. Yang mana para pedagang telah menggunakan QRIS dan DIGI by bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb senantiasa mendukung sosialisasi yang dapat mendorong sistem transaksi atau pembayaran cashless.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HUT RI, GGF Beri Apresiasi Petani

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:25 WIB

7 Desain Uang Baru Indonesia, Tukar Sekarang!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:03 WIB

9 Cara Menghemat Uang dengan Efektif dan Efisien

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:51 WIB

Isuzu Perkuat CSR Dalam Kelestarian Lingkungan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:40 WIB
X