iQOO 10 Pro Bawa Snapdragon 8 Plus Gen 1 hingga Fast Charging 200W

- Minggu, 10 Juli 2022 | 23:41 WIB
Spesifikasi dan fitur iQOO 10 Pro (Istimewa / GSM Arena / Weibo iQOO )
Spesifikasi dan fitur iQOO 10 Pro (Istimewa / GSM Arena / Weibo iQOO )

AYOSEMARANG.COM -- Berikut bocoran spesifikasi dan fitur HP terbaru iQOO 10 Pro.

Ponsel yang akan hadir dalam waktu dekat ini dipercaya akan membawa spek chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 hingga fast charging atau pengisian daya cepat 200W.

iQOO 10 Pro disebut akan meluncur pada pekan ini. Terbaru, perusahaan telah mengungkap spesifikasi dan fitur HP terbaru ini di akun Weibo mereka.

Video tersebut menunjukkan bahwa model iQOO 10 Pro berwarna hitam dan BMW-Legend Edition memamerkan desain dual-finish, dengan bagian atas di sekitar modul kamera memiliki desain seperti kevlar dan di bagian bawah memiliki lapisan seperti kulit.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Oppo A97 5G, Usung RAM 12 GB Memori 256 GB

Dilansir dari GSM Arena dan Suara, pada Sabtu (9/7/2022), iQOO 10 Pro dibangun menggunakan rangka logam dan model BMW menampilkan tombol daya berwarna biru yang sesuai dengan tema BMW Motorsport.

Selain itu, port USB-C di bagian bawah, gril speaker, mikrofon, dan slot kartu SIM juga terlihat pada smartphone.

Jika diperhatikan lebih dekat, pengguna juga akan melihat layar melengkung dengan punch hole di tengah. Keterangan di dekat kamera mengonfirmasi bahwa itu dibekali zoom 40x dan chip V1 Plus.

Keterangan di sudut bawah dalam video pun mengonfirmasi rumor bahwa smartphone akan didukung pengisian kabel 200W. Itu juga mengonfirmasi pengisian 120W untuk model vanilla, yang dilaporkan ditenagai dengan Dimensity 9000 Plus.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X