Spek Gahar Nothing Phone (1) Terbaik di Kelas Mid-Range

- Kamis, 14 Juli 2022 | 03:19 WIB
Spesifikasi Nothing Phone (1) (Twitter @MKBHD)
Spesifikasi Nothing Phone (1) (Twitter @MKBHD)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut spesifikasi, fitur dan harga HP terbaru Nothing Phone (1) yang baru saja meluncur ke pasaran.

Ponsel ini mengusung RAM 12 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 778G Plus, dan dibanderol dengan harga mulai Rp7 jutaan.

Diketahui, Nothing Phone adalah HP terbaru yang dibuat oleh perusahaan teknologi baru bernama Nothing. Carl Pei, mantan co-founder OnePlus adalah sosok di balik pendirian Nothing.

Ia dianggap berhasil membangun merek OnePlus di pasar Eropa sehingga kiprah Carl Pei dalam menangani Nothing Phone memancing perhatian banyak orang.

Baca Juga: Benarkah Teori Ryokugyu Pengguna Buah Iblis Logia dalam Manga One Piece Terbaru?

Modul Nothing Phone kamera nampak ditempatkan pada sudut kiri atas perangkat. Salah satu fitur unik di bagian belakang adalah lampu LED. Nothing Phone (1) hadir dengan antarmuka Glyph yang terdiri lebih dari 900 LED.

Itu adalah fitur tambahan yang menampilkan lampu notifikasi multiguna. Pengguna dapat melihat cahaya yang memancar ketika smartphone menerima notifikasi.

Di bagian depan, HP Nothing Phone (1) hadir dengan layar OLED 6,55 inci beresolusi Full HD Plus. Fitur layar lainnya termasuk kecerahan typical 500 nits, kecerahan puncak 1.200 nits, HDR 10+, warna 10-bit, lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan sensor sidik jari dalam layar ultrasonik.

Layar memiliki bezel tipis yang mengelilinginya sehingga nampak premium. Nothing Phone (1) mempunyai chipset Snapdragon 778G Plus yang dipasangkan dengan GPU Adreno 642L.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X