Berbagai Fitur dan Manfaat Majoo Bagi Operasional Bisnis

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:48 WIB
Majoo memiliki berbagai fitur yang membuatnya lebih unggul dan memberikan banyak manfaat untuk mengoptimalkan bisnis. (majoo.id)
Majoo memiliki berbagai fitur yang membuatnya lebih unggul dan memberikan banyak manfaat untuk mengoptimalkan bisnis. (majoo.id)

 

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Dalam sebuah bisnis manajemen memiliki peran penting dalam operasinya suatu bisnis. Apalagi ketika perusahaan besar yang memiliki kompleksitas yang lebih padat. Sehingga tak heran jaman sekarang banyak pelaku bisnis yang membutuhkan aplikasi bisnis, salah satunya adalah majoo.

Sebagai sebuah aplikasi POS, majoo memiliki berbagai fitur yang membuatnya lebih unggul dan memberikan banyak manfaat untuk mengoptimalkan bisnis kamu. Banyaknya fitur kasir hingga laporan keuangan memberikan banyak manfaat diantaranya:

1.Mempermudah pemesanan
Dengan menggunakan fitur yang ada di aplikasi majoo, maka kamu tidak perlu repot menghitung pesanan mana untuk pelanggan yang mana, dengan menggunakan fungsi Faktur Penjualan di aplikasi majoo.
Fitur ini dapat membuat pesanan penjualan yang juga dapat digunakan sebagai perjanjian jual beli, sehingga akan mempermudah kamu dalam operasioal bisnis. Selain itu, kamu juga dapat menerbitkan invoice kepada pelanggan dan membuat dokumen pengiriman penjualan melalui fitur ini.

2. Mencatat semua biaya dan pengeluaran
Dengan menggunakan aplikasi majoo yang kaya dengan berbagai fitur maka kamu akan mendapatkna manfaat dengan mempermudah pencatatan terkait seluruh biaya dan pengeluaran operasional perusahaan.
Bahkan kamu bisa langsung melihat biaya yang dikelurakan. Contohnya : jika kamu memesan produk baru dari pemasok pilihan kamu maka kamu juga dapat melacak berapa kali memesan produk ini dalam sebulan dan memperkirakan berapa banyak barang yang perlu kamu pesan di bulan berikutnya.

3.Kelola uang bisnis seperti bank
Fitur aplikasi majoo ini berguna tidak hanya untuk melacak semua pengeluaran atau pendapatan perusahaan tetapi dapat juga melakukan transaksi tunai dan bank terkait secara langsung.

Contohnya kamu dapat mentransfer atau mengirim dan menerima uang langsung dari aplikasi majoo. Dengan cara ini, catatan keuangan perusahaan kamu bisa sesingkat dan terorganisir mungkin.

4. Mempercepat pelaporan keuangan
Ketika kamu memilih aplikasi majoo dalam membantu operasional bisnis, maka kamu akan terbantu dalam membuat laporan keuangan dengan cepat dan akurat. Kecepatan yang diperoleh karena aplikasi ini mengelompokan kategori secara otomatis.

Selain itu, kamu juga bisa membuat perhitungan otomatis berupa jurnal, laporan laba rugi atau bahkan laporan arus kas. Semuanya digital dan tersedia secara instan, sehingga kamu dapat menghemat biaya menyiapkan kertas dan mengerjakan perhitungan.

Saatnya Mengoptimalkan Fitur Majoo

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Terkini

X