Simak 5 Tahapan Budidaya Ikan Nila, Bisa Jadi Bisnis Perikanan yang Menguntungkan

- Rabu, 16 November 2022 | 14:59 WIB
Simak 5 Tahapan Budidaya Ikan Nila, Bisa Jadi Bisnis Perikanan yang Menguntungkan (Instagram/@beni_erwan)
Simak 5 Tahapan Budidaya Ikan Nila, Bisa Jadi Bisnis Perikanan yang Menguntungkan (Instagram/@beni_erwan)

 

AYOSEMARANG.COM -- Tahukah Anda bahwa budidaya ikan nila bisa jadi bisnis yang menguntungkan? Bagi Anda yang berminat, silakan simak tahapan budidaya ikan tersebyt.

Bagi Anda yang sedang mencari ide bisnis menguntungkan, budidaya ikan nila ini bisa Anda pelajari terlebih dahulu, simak tahapan yang harus diperhatikan.

Hampir seluruh masyarakat di Indonesia, mengenal dan mengkonsumsi ikan sebagai makanan utama. Karena nilai protein yang tinggi sehingga ikan menjadi pilihan.

Baca Juga: Mengenal Jenis Ikan Guppy, Ikan Hias yang Laris Manis Indonesia

Sebagaimana umumnya budidaya ikan yang lain, beternak ikan nila juga membutuhkan lahan yang cukup luas. Tetapi ada juga yang dilakukan di lahan yang terbatas di sekitar rumah.

Berbisnis budidaya ikan memang saat ini, menjadi bisnis yang cukup menjanjikan secara ekonomi. Karena pasar yang sudah jelas dan pelaku bisnisnya belum berimbang.

Hal diatas yang mendorong orang-orang yang berjiwa bisnis, untuk memulai bisnis di bidang perikanan, khususnya ikan nila.

Jika bisnis ini menarik, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk memulainya. Berikut ini tahapan-tahapan yang dimaksud:

Halaman:

Editor: Oriza Shavira Arifina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X