Innova Zenix Resmi Mengaspal di Jateng dan DIY, Peluncuran Digelar di Borobudur

- Kamis, 24 November 2022 | 16:01 WIB
Nasmoco Group secara khusus memperkenalkan produk terbaru All New Kijang Innova Zenix untuk pasar Jatent dan DIY di Manohara, Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang, Kamis 24 November 2022.  (arri widiarto)
Nasmoco Group secara khusus memperkenalkan produk terbaru All New Kijang Innova Zenix untuk pasar Jatent dan DIY di Manohara, Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang, Kamis 24 November 2022. (arri widiarto)

MAGELANG,AYOSEMARANG.COM – Nasmoco Group secara khusus memperkenalkan produk terbaru All New Kijang Innova Zenix untuk pasar Jateng dan DIY di Manohara, Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang, Kamis 24 November 2022.

Peluncuran berlatar belakang Candi Bprobudur ini dihadiri oleh Area General Manager PT Toyota Astra Motor Audrian Tirtajaya dan jajaran manajemen Nasmoco Group.

Pemilihan peluncuran sekaligus
Media Gathering dan Regional Launching di lokasi Candi Borobudur bukan tanpa alasan. Bagi Nasmoco, Candi Borobudur merupakan salah satu Candi Budha terbesar di dunia, yang telah melegenda sebagai warisan sejarah Indonesia dan mahakarya yang luar biasa.

Baca Juga: Pertama di Dunia! Toyota Innova Zenix Hybrid Mengaspal di Indonesia, Intip Fitur Canggihnya Disini
Begitu juga dengan Innova, sebagai produk Toyota yang lahir pertama kali dengan nama Kijang dan diproduksi secara lokal pada tahun 1977 oleh anak bangsa. Kini, Kijang telah bertransformasi dan menjadi bagian dari kebesaran Indonesia selama 45 tahun sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia.

“Tentunya sebuah kebanggaan bagi Nasmoco dan Toyota terus menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sejak kehadirannya pertama kali, Kijang Innova ini identik dengan mobil pilihan keluarga Indonesia yang melegenda,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata saat acara, Kamis 24 November 2022.

Area GM PT TAM Adrian Tirtajaya mengemukakan konsep mobil ini adalah Innovative Multipurpose Crossover. "Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global. Mewarisi DNA mobil yang telah lama digandrungi masyarakat dan telah mengalami berbagai penyempurnaan, All New Kijang Innova Zenix telah menjadi sebuah mobil untuk era baru. Di atas segalanya, kami berharap Anda dan orang yang Anda cintai akan memiliki banyak momen menyenangkan dan kenangan indah saat bergerak bersama dengan All New Kijang Innova Zenix,” jelasnya.

Baca Juga: Selamat Hari Guru 25 November 2022, Teks Pidato Hari Guru Nasional Resmi Mendikbud PDF
All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G. Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan.

Di grade V, terdapat dua pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista. Di grade G, juga tersedia dua (2) pilihan engine, termasuk Hybrid EV.

Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi di setiap grade.***

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X