HASIL LIGA 1: Bali United Jaga Jarak di Puncak Klasemen dari Arema FC dan Persib Bandung

- Selasa, 1 Maret 2022 | 18:07 WIB
Bali United berhasil menjaga jarak di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan di pekan ke-28.  (LIB)
Bali United berhasil menjaga jarak di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan di pekan ke-28. (LIB)

DENPASAR, AYOSEMARANG.COM – Bali United berhasil menjaga jarak di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dari Arema FC dan Persib Bandung.

Di laga pekan ke-28 BRI Liga 1, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan 2-1 lewat pertarungan ketat dan sengit lawan Persela Lamongan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa 1 Maret 2022, petang.

Kemenangan Bali United diraih tidak mudah. Persela Lamongan tampil disiplin dan sempat unggul terlebih dulu lewat Rahel Radiansyah pada menit ke-39.

Baca Juga: Ringankan Beban, Polri Berikan Bantaun Warga Terdampak Gempa Bumi Pasaman Barat

Unggul 1-0, membuat Bali United semakin gencar melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persela Lamongan.

Usaha keras pasukan Stefano Teco Cugurra tersebut membuahkan hasil melalui aksi M Rahmat pada menit ke-64. Skor imbang 1-1 seolah akan berakhir hingga akhir pertanidngan.

Namun Eber Bessa tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Bali United lewat gol pada menit ke-81 memanfaatkan kemelut di depan gawang Persela Lamongan.

Baca Juga: UIN Walisongo Semarang Buka Jalur Mandiri Prestasi, Hafiz Quran Bisa Masuk Tanpa Tes

Penampilan ciamik juga ditunjukkan kedua kiper yang tengah berlaga. Nadeo Arga Winata bersama Bali United berhasil menjinakkan tendangan barisan serang Persela.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X