Persiapan Porwanas 2022, Sepak Bola Siwo PWI Jateng Kembali Tunjuk Suyatno dan Linggarjati Sebagai Manajer

- Minggu, 3 Juli 2022 | 09:55 WIB
Suyatno dan Linggarjati dipercaya sebagai manajer dan asisten manajer Tim Sepak Bola Siwo PWI Jateng dalam Porwanas 2022. (Istimewa )
Suyatno dan Linggarjati dipercaya sebagai manajer dan asisten manajer Tim Sepak Bola Siwo PWI Jateng dalam Porwanas 2022. (Istimewa )

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM - Tim Sepak Bola Siwo PWI Jateng kembali menaruh kepercayaan pada Suyatno dan Linggarjati sebagai Manajer dan Asisten Manajer untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional, Porwanas 2022.

Suyatno dan Linggarjati akan memimpin tim Siwo Jateng dalam Porwanas 2022 yang akan digelar dari 21 sampai 27 November 2022 di Malang.

Wakil Ketua Siwo PWI Jateng Sigit Pramono berkata jika duo Suyatno dan Linggarjati akan jadi dua figur penting dalam menghadapi Porwanas 2022.

"Kepantasan mereka dibuktikan saat mendampingi kami di Piala Gibran yang digelar pada Februari lalu," ucap Sigit usai rapat bersama tim Sepak Bola Siwo Jateng, Jumat 1 Juli 2022.

Baca Juga: Siap Lawan PSIS Semarang, Bhayangkara FC Punya Cara Redam Fortes-Marukawa

Seperti diberitakan sebelumnya, tim Siwo Jateng dalam Piala Gibran 2022 berhasil menjadi juara 3.

Setelah menjadi juara 3 itu, Sigit menilai bahwa Jateng sudah jadi tim yang mulai diperhitungkan.

Suyatno dan Liggarjati, lanjut Sigit, dengan latar belakang pengusaha yang mereka miliki diharapkan mampu saling berkolaborasi untuk mengelola tim secara baik dan saling menguatkan ikatan antarpemain.

Selain itu dengan dipilihnya Suyatno dan Linggarjati, Sigit berharap keduanya bersama jajaran pelatih bisa saling bekerja sama untuk menyiapkan tim terbaik.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X