Pengurus Baru Pertinas Kota Semarang Dilantik, Rahmulyo Jadikan Olahraga Tinju Lebih Keren

- Senin, 4 Juli 2022 | 11:11 WIB
Rahmulyo Adi Wibowo sebagai ketua baru Pertina Kota Semarang yang dilantik beserta pengurusnya yang baru. Rahmulyo punya misi memunculkan banyak atlet potensial dan sport tourism.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Rahmulyo Adi Wibowo sebagai ketua baru Pertina Kota Semarang yang dilantik beserta pengurusnya yang baru. Rahmulyo punya misi memunculkan banyak atlet potensial dan sport tourism. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Persatuan Tinju Nasional atau Pertina Kota Semarang melakukan pelantikan ketua dan kepengurusan yang baru pada Semarang Boxing Day (SBD) 2022, Minggu 3 Juli 2022.

Pelantikan pengurus Pertina Kota Semarang yang baru itu digelar di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS).

Dalam pelantikan pengurus Pertina Kota Semarang itui juga dihadiri oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara itu berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Ramaikan Geliat Tinju Kota Semarang, Pertina Gelar Semarang Boxing Day 2022

Ketua Pertina Kota Semarang terpilih, Rahmulyo Adi Wibowo mengucapkan terimakasih atas partisipasinya para peserta untuk event SBD 2022.

Usai dilantik Rahmulyo berharap dalam kepemimpiannya periode 2022-2026 bisa membawa olahraga tinju di Kota Semarang menjadi semakin lebih baik lagi bahkan bisa mengorbitkan atlet yang mumpuni.

“Target kami di Porprov 2023 mendatang. Lalu target lainnya menjadikan tinju sebagai olahraga yang keren. Kami akan fasilitasi penuh buat orang yang pingin belajar tinju ditambah orang yang sering berantem, daripada tawuran dan melanggar hukum mending tinju aja kita fasilitasi,” ujarnya usai kegiatan.

Baca Juga: Menang Adu Penalti Lawan Bhayangkara FC, PSIS Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022

Kata Rahmulyo, usai 2 tahun pandemi, geliat tinju di Kota Semarang agak meredup.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X