Ngebet Tinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo Rela Digaji Rendah

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:41 WIB
Cristiano Ronaldo rela turunkan gaji demi meninggalkan Manchester United. (twitter)
Cristiano Ronaldo rela turunkan gaji demi meninggalkan Manchester United. (twitter)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Cristiano Ronaldo dikabarkan rela menurunkan gajinya demi dapat meninggalkan klub Liga Inggris, Manchester United.

Pada bursa transfer musim pasan 2022 ini, Cristiano Ronaldo gencar dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Ronaldo sampai rela untuk menurunkan gaji hanya demi keluar dari Old Traffod.

Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo menerangkan, kliennya telah siap menerima potongan gaji sebesar 30 persen dari yang dirinya terima di Man United.

Baca Juga: Manchester United Sodori Cristiano Ronaldo Kontrak Baru, Perpanjang atau Pindah?

Ronaldo dikabarkan sangat tertarik kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid, namun Los Rojiblancos tidak berada di posisi untuk mewujudkan kepindahan mega bintang tersebut.

Pemain asal Portugal ini bukan figur yang populer dikalangan suporter Atletico Madrid, terlebih Ronaldo selama sembilan musim membla rival sekota yaitu Real Madrid.

Atletico Madrid pun, sedang tidak dalam kondisi yang baik secara finansial hal itu membuat mereka tidak bisa memproses terealisasikannya kepindahan Ronaldo dan memilih untuk mendapatkan pemain yang lebih realistis pada bursa transfer ini.

Baca Juga: Klub Arab Saudi Tawar Cristiano Ronaldo dengan Harga Fantastis, Jadi Keluar dari Manchester United?

Keinginan Ronaldo untuk hengkang dilatarbelakangi dari penampilan Manchester United di Liga Champions musim ini setelah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X