20 Ribu Pelari Meriahkan Pocari Sweat Run Indonesia 2022

- Minggu, 24 Juli 2022 | 21:38 WIB
Pocari Sweat  bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat  menggelar POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022, Minggu 24 Juli 2022. (Istimewa/Pocari Sweat)
Pocari Sweat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022, Minggu 24 Juli 2022. (Istimewa/Pocari Sweat)

BANDUNG, AYOSEMARANG.COM - Pocari Sweat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022, Minggu 24 Juli 2022.

Animo positif yang besar dari masyarakat telah terlihat sejak dibukanya pendaftaran POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 yang dibuktikan dengan partisipasi total hampir 20.000 pelari yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Sejumlah tokoh seperti Ridwan Kamil, Puspita Winawati, dan Najwa Shihab turut hadir pada acara konferensi pers yang dibawakan oleh Melanie Putria.

Baca Juga: Pemancing Temukan 2 Potongan Tangan dan Organ Tubuh Lain dalam Plastik di Ungaran Semarang

Puspita Winawati (Wina) selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka menjelaskan POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 ini merupakan ajang lari tahunan ke 9 dari PT Amerta Indah Otsuka. Dari tahun ke tahun, jumlah peserta lari POCARI SWEAT RUN INDONESIA selalu meningkat yang mengindikasikan semakin banyak masyarakat Indonesia yang tergerak untuk selalu bergerak aktif dan menjalani pola hidup yang lebih sehat.

" Tahun ini, sekitar 5.000 peserta berhasil membuat “biru” Kota Bandung dan didukung juga oleh 13.601 peserta yang tersebar di 311 kota di seluruh Indonesia. Tentunya, kampanye #saferunning setiap tahunnya selalu konsisten kami gaungkan karena keselamatan para pelari adalah yang utama. Secara protokol kesehatan, kami mengikuti aturan-aturan yang telah ditentukan oleh Satgas COVID Kota Bandung,” ucap dia.


Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang turut berlari di POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 mengatakan mendukung kegiatan POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 dengan skala offline yang lebih besar dari tahun lalu.

" Tentunya kegiatan ini akan berdampak baik terhadap perekonomian di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung. Saya menyaksikan langsung inovasi yang terus dilakukan POCARI SWEAT sehingga POCARI SWEAT RUN ini bisa terus menciptakan standar baru bagi event-event olahraga di Indonesia," jelasnya


Tidak kalah seru, meskipun tidak ikut secara offline dari kota Bandung, tidak menyurutkan semangat para pelari yang berlari secara virtual dari seluruh Indonesia. Mereka memiliki inisiatif untuk mengadakan lari bersama komunitas masing-masing di 39 kota.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X