Profil Ousmane Dembele, Pencetak Brace Cantik Vs Juventus

- Rabu, 27 Juli 2022 | 16:51 WIB
Ousmane Dembele pemain sayap kanan Barcelona (istimewa )
Ousmane Dembele pemain sayap kanan Barcelona (istimewa )

AYOSEMARANG.COM -- FC Barcelona melakoni laga pramusim melawan Juventus FC di Amerika Serikat Rabu pagi, 27 Juli 2022 Waktu Indonesia. Laga ini berakhir dengan hasil sama kuat 2-2 untuk kedua tim.

Laga ini merupakan laga pramusim bagi kedua tim. Pada laga sebelumnya, Barcelona mampu mengalahkan rival abadinya yaitu Real Madrid dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Barcelona. Gol kemenangan itu dicetak oleh rekrutan anyar Blaugrana yaitu Raphinha.

Pada laga melawan Juventus, ada satu pemain yang menjadi sorotan karena performanya yang luar biasa dalam pertandingan, yaitu sayap kanan, Ousmane Dembele.

Baca Juga: Manchester United dan Chelsea Berebut Bek Bayern Munchen Benjamin Pavard

Pada laga tersebut, Dembele mencetak sepasang gol cantik yang mampu membuat penonton terpana. Pasalnya, pada laga itu Dembele mencetaknya dengan cara yang luar biasa.

Dembele mampu menciptakan gol pertamanya pada menit ke-34. Bintang asal Prancis itu menggiring bola melewati tiga bek Juventus dan menyelesaikannya dengan menendang bola ke sudut sempit gawang kiper Juventus.

Lima menit setelah gol itu, Juventus mampu menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Moise Kean, namun lagi-lagi Dembele mampu menambah keunggulan Blaugrana lewat gol cantik yang kedua.

Baca Juga: Nyaris Bangkrut, Sosok Kunci Barcelona Bisa Datangkan Sejumlah Pemain Bintang

Dua gol Dembele pada laga tersebut merupakan gol keempat yang dicetak olehnya sepanjang tur pramusim. Selain gol, Dembele juga hampir berkontribusi dengan mencetak assist untuk Frank Kessie, namun digagalkan oleh kiper Juventus.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X