Putaran ketiga Brio Slalom Challenge 2022 Digelar di Kota Semarang

- Minggu, 31 Juli 2022 | 18:01 WIB
Putaran ketiga Brio . Slalom Challenge (BSC) 2022 di Jl Pahlawan, Semarang, Minggu, 31 Juli 2022. (Istimewa/Honda)
Putaran ketiga Brio . Slalom Challenge (BSC) 2022 di Jl Pahlawan, Semarang, Minggu, 31 Juli 2022. (Istimewa/Honda)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -PT Honda Prospect Motor menggelar putaran ketiga Brio . Slalom Challenge (BSC) 2022 di Jl Pahlawan, Semarang, Minggu, 31 Juli 2022. Sebelumnya, seri pertama lomba ketangkasan berkendara untuk konsumen Honda Brio ini telah sukses digelar di Jakarta disusul dengan seri kedua di Bandung.

"Di Kota Semarang antusiasme peserta cukup tinggi dengan peserta sebanyak 91 orang baik dari komunitas maupun media," ungkap Communications Strategy Senior Manager Honda Prospect Motor Adhi Parama Sugarda di sela-sela event di Jl Pahlawan Semarang, Minggu 31 Juli 2022.

Hadir dalam jumpa pers ini, Director Sales & Aftersales Honda Semarang Center Sumantri, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta Anondo Eko dan Marketing Manager Honda Semarang Center Yohanes Mindarto.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mie Surabaya Enak di Semarang, Cocok Buat Kulineran Malam Hari

Adhi Parama mengemukakan
Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta sialom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom.

"Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara,"jelasnya.

Dalam event ini, peserta dibagi ke dalam dua kategori dimana pada kategon Community diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class diikuti oleh para sialom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional. Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio Generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari: On Fire Brio, Rockin' Brio dan Super Brio. Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2 090.000 mulai dari Babe Driver, The Most Consistency. The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategon komunitas) dimana peserta berhak Untuk mendapatkan hadiah tambahan RR 4.000.000.

Baca Juga: Cari Tempat Menginap Dekat Simpang Lima? Ini 5 Hotel Bintang 3 di Semarang, Tempat dan Fasilitas Oke

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X