Jalin Sinergitas Lewat Berolahraga, BTN dan REI Jateng Gelar Main Bola Bareng

- Senin, 1 Agustus 2022 | 20:00 WIB
REI Jateng dan BTN Jateng melakukan foto bersama sebelum laga persahabatan. Pertandingan ini bertujuan untuk jalin sinergitas. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
REI Jateng dan BTN Jateng melakukan foto bersama sebelum laga persahabatan. Pertandingan ini bertujuan untuk jalin sinergitas. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM - Kanwil VI BTN Jateng dan DPD Real Estate Indonesia, REI Jateng melakukan laga persahabatan sepak bola, Senin 1 Agustus 2022.

Laga persahabatan antara BTN Jateng dan REI Jateng itu digelar di Stadion Citarum.

Selain untuk olahraga, laga antara BTN Jateng dan REI Jateng ini untuk meningkatkan keakraban dan sinergitas antara REI dengan BTN.

Suhartono SE Ketua DPD REI Jawa Tengah menyampaikan, jalinan sinergi tidak hanya bisa dilakukan di ruangan atau kegiatan formal, tetapi juga bisa melalui olahraga.

Baca Juga: Polisi Selidiki Keberadaan Pimred Kabar Tegal yang Disebut Hilang

"Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas dengan BTN karena selama ini BTN merupakan mitra strategis dari DPD REI Jawa Tengah," ujarnya di sela pertandingan.

Suhartono pun menambahkan, bahkan tidak hanya dari sepak bola saja. Nanti juga ada cabang olahraga lain seperti bulu tangkis dan tenis meja yang juga akan dilakukan bersama BTN.

Sementara Kepala Kanwil BTN VI Jateng dan DIY, Roni Subagyo juga punya harapan sama.

Baca Juga: Cek di Sini, Rekomendasi 5 Hotel Bintang 4 di Semarang, Dekat Lawang Sewu

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X