Antusiasme Remaja di Jateng Bikin Jumlah Peserta Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament Melebihi Kuota

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament merupakan ajang kompetisi bagi remaja Indonesia. (dok)
Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament merupakan ajang kompetisi bagi remaja Indonesia. (dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Antusiasme remaja Semarang luar biasa menyambut kedatangan Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament Seri Jawa Tengah.

Buktinya, respons mereka melebihi ekspektasi panitia pelaksana. Kuota yang diberikan masing-masng kategori sebanyak 32 tim, khusus kelompok umur U-18 putera tembus sampai 54 tim yang daftar.

"Ini luar biasa. Kami berharap ada 32 tim yang daftar, ini malah tembus 54 tim. Antusiasme ini harus dirawat dengan baik. Kami apresiasi sambutan remaja di Jawa Tengah atas pelaksanaan Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament," ungkap Chaerul Anwar Azis, project manager Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament.

Baca Juga: Inilah Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs PSIS, Kick Off Sebentar Lagi

Seri Jawa Tengah yang digelar di Semarang sebagai City Selection dilaksanakan 14 Agustus 2022 dengan venue Gor Satria.

Pelaksanaan Seri Jawa Tengah ini berkelanjutan dengan Seri DI Yogyakarta. City Selection untuk DIY dilakukan pada 17 Agustus.

Tim terbaik dari kedua City Selection akan mewakili masing-masing seri untuk tampil di Province Finals. Puncak dari pelaksanaan di Jawa Temgah dan DIY ini akan digelar di Atrium Sleman City pada 20-21 Agustus 2022.

Sebagaimana diketahui, Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament merupakan ajang kompetisi bagi remaja Indonesia. Ajang ini mempertandingkan antartim kelompok umur U-18 dan U-23. Putera dan putri.

Baca Juga: Selamat! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 Diumumkan, Cek Notifikasi di Dashboard

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X