Meriahkan Piala Dunia, Bali United Cafe Bikin Sejumlah Event Menarik, dari Nobar Sampai Karaoke

- Senin, 28 November 2022 | 19:55 WIB
Bali United Cafe punya event menarik selama Piala Dunia.  (Bali United Cafe)
Bali United Cafe punya event menarik selama Piala Dunia. (Bali United Cafe)

BALI, AYOSEMARANG.COM - Bali United Cafe menggelar sejumlah event dalam memeriahkan event Piala Dunia 2022.

Sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar, salah satu unit bisnis milik Bali United ini mengadakan program nonton bersama di area cafe yang terletak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Henni Purnandari selaku Manajer Bali United Cafe menuturkan ini menjadi kali kedua Bali United Cafe menjadi rumah yang nyaman bagi acara nonton bersama pertandingan Piala Dunia.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022 Korea Selatan vs Ghana di SCTV, Moji, Champions TV, dan TV Online

“Setelah edisi sebelumnya di Rusia, pada perhelatan di Qatar tahun ini, Bali United Cafe kembali menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022 secara resmi. Jadi, untuk Semeton yang ingin merasakan euforia Piala Dunia 2022 bersama teman, komunitas, keluarga, saudara, hingga pasangan dapat langsung menyaksikannya di Bali United Cafe,” jelas Henni.

Lebih lanjut, demi memanjakan sekaligus menghadirkan euforia bak di Qatar, Bali United Cafe memiliki fasilitas komplit untuk itu.

Mulai dari layar LED raksasa, sound system yang mumpuni, hingga kapasitas cafe sebanyak 350 orang membuat acara nonton bersama semeton terasa seperti menyaksikan langsung di Qatar.

Sederet fasilitas tersebut tidak hanya meningkatkan euforia suporter saja, tetapi juga tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga: Ini 4 Cara Jitu Mengajarkan Anak Rajin Sholat, Penting untuk Semua Orang Tua Muslim

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X