Mengenal Shemozza My Tristania Atlet Sepatu Roda Kota Semarang yang Jadi Andalan di Porprov untuk Raih Emas

- Selasa, 29 November 2022 | 14:56 WIB
Shemozza My Tristania, atlet sepatu roda Kota Semarang yang potensial akan diandalkan untuk meraih emas di Porprov Pati. (dok. Koni Kota Semarang)
Shemozza My Tristania, atlet sepatu roda Kota Semarang yang potensial akan diandalkan untuk meraih emas di Porprov Pati. (dok. Koni Kota Semarang)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Gelaran kualifikasi Porprov XVI di Pati memunculkan atlet sepatu roda Kota Semarang yang cukup potensial dengan nama Shemozza My Tristania (14).

Shemozza My Tristania dalam Porprov XIV di Pati lalu adalah atlet sepatu roda Kota Semarang yang berhasil lolos dari babak kualifikasi.

Selain lolos di babak kualifikasi, prestasi dari Shemozza My Tristania atau yang akrab disapa Mozza tersebut tidak hanya itu saja. Dia juga meraih medali emas nomor Classic Youth Women di Semarang Slalom Championship 2022.

Baca Juga: Begini Cara Melatih Coco, Anjing Asal Semarang Penemu 9 Jenazah di Gempa Cianjur

Di tahun yang sama pula, dara manis ini juga meraih medali emas untuk kedua kalinya di nomor Slide Youth Women di ajang Prambaba Championship 2022.

“Bersyukur di tahun ini langsung bisa meraih medali emas, dua lagi. Terlebih setelah masa pandemi, nyaris tidak ada kejuaraan sepatu roda,” ujarnya, saat dikonfimasi Selasa 29 November 2022.

Mozza mengungkapkan meski tanpa kompetisi itu, dia masih berlatih cukup keras. Hasilnya pun bisa dia dapat dengan langsung menyabet 2 emas.

Ditambah kualifikasi Porprov XIV sepatu roda yang digelar di Pati, kemarin. Mozza dan atlet lain dari dari Kota Semarang, sudah memastikan tempat di Porprov Jateng 2023.

Baca Juga: Mengenal Coco, Anjing Satpol PP Semarang yang Jadi Pahlawan di Gempa Cianjur

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X