Harga Enzo Fernandez Terlalu ‘Gila’, Chelsea Pilih Pantau Alexis Mac Allister dan Datangkan Denzel Dumfries

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 13:15 WIB
Harga untuk mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton dan Denzel Dumfries dari Inter tidak akan sampai 100 Juta Euro. Ketimbang Chelsea membeli Enzo Fernandez di bursa transfer musim dingin Liga Inggris saat ini.  (instagram.com/enzojfernandez)
Harga untuk mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton dan Denzel Dumfries dari Inter tidak akan sampai 100 Juta Euro. Ketimbang Chelsea membeli Enzo Fernandez di bursa transfer musim dingin Liga Inggris saat ini. (instagram.com/enzojfernandez)

AYOSEMARANG.COM – Pasar bursa transfer musim dingin sudah akan dibuka, para tim Liga Inggris termasuk Chelsea tengah mengincar nama-nama seperti Alexis Mac Allister dan Denzel Dumfries yang tengah menjadi pelampiasan usai harga Enzo Fernandez dianggap di luar nalar.

Alexis Mac Allister dan Denzel Dumfries dianggap Chelsea lebih efektif dan efisien, apalagi Inter Milan dan Brighton diyakini lebih bisa berkompromi daripada Benfica untuk Enzo Fernandez yang malu-malu kucing melepas bintangnya di bursa transfer terdekat ini.

Sebagaimana banyak kabar beredar, Benfica rela kehilangan Enzo Fernandez di angka klausul pelepasannya. Angka yang bagi raksasa Liga Inggris, Chelsea, bisa untuk membeli Alexis Mac Allister dari Brighton dan Denzel Dumfries milik Inter di bursa transfer nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis dan Prediksi Wolves vs Manchester United, Kick Off 19.30 WIB

The Blues sedang kesemsem terkait kualitas gelandang Argentina yang baru saja membintangi timnya di Piala Dunia 2022 itu.

Enzo adalah target bursa transfer musim dingin Januari 2023 Chelsea yang tidak ingin lama-lama memantau.

Bahkan beredar rumor bahwa bahwa The Blues dan pihak Enzo Fernandez telah menemui titik kesepakatan.

Chelsea kabarnya rela merogoh kocek hampir 120 Juta Euro demi bisa membayar pelepasan Enzo dari raksasa Portugal.

Baca Juga: Pertemuan Bapak Ibu Bharada E dengan Orang Tua Brigadir J Bikin Mewek: Bela Yosua hingga Titik Darah Penghabis

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X