2 Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB

- Rabu, 29 Maret 2023 | 15:11 WIB
2 Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB
2 Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB

AYOSEMARANG.COM - BRI Liga 1 malam ini, 29 Maret 2023 bakal menyuguhkan laga serua dimana PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya.

Bakal berlangsung dimulai jam 20.30 WIB, laga PSIS Semarang vs Persebaya malam ini akan menjadi ganti dari batalnya pertemuan keduanya di BRI Liga 1 pekan ke-23.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan laga PSIS Semarang vs Persebaya secara live streaming, bisa simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Laga Adu Gengsi, PSIS Semarang Bertekad Tekuk Persebaya Surabaya di Kandang

Artikel ini menyediakan dua tautan link yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan laga PSIS Semarang vs Persebaya via live streaming.

Langsung saja simak artikel ini sampai habis agar bisa mendapatkan dua tautan link untuk live streaming PSIS Semarang vs Persebaya.

Segera bangkit kiranya menjadi tekad yang ditanamkan ke seluruh punggawa PSIS Semarang yang malam nanti akan menghadapi Persebaya Surabaya.

Slogan itu bukan tanpa alasan, mengingat Mahesa Jenar baru saja mencatatkan 'rekor' yaitu dengan selalu kalah di lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: Skor, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

Sudah barang tentu hal itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Oleh karena itu, menghadapi Persebaya, tim besutan Gilbert Agius itu mesti bermain 'All-Out'.

Sementara itu Persebaya Surabaya, sang tamu bakal datang ke Stadion Jatidiri, markas PSIS, dengan motivasi untuk memperbaiki performa.

Perlu diketahui, performa Bajul Ijo dengan PSIS Semarang bisa dikatakan hampir-hampir mirip di beberapa pertandingan terakhirnya.

Namun jika PSIS pekan lalu dikalahkan 0-3 oleh Barito sekaligus menjadi kekalahan kelima dari lima laga terakhir, maka Persebaya adalah kebalikannya.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Bakal Merapat ke PSIS Semarang, Dua Orang Sedang Nego

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X