Fokus Putaran Kedua, PSIS Semarang Kembali Gelar Latihan di Arhanudse

- Kamis, 16 Desember 2021 | 18:41 WIB
Jonathan Cantillana kembali berlatih di Lapangan Yon Arhanudse. Latihan PSIS Semarang ini dilakukan setelah jeda kompetisi.  (dok PSIS)
Jonathan Cantillana kembali berlatih di Lapangan Yon Arhanudse. Latihan PSIS Semarang ini dilakukan setelah jeda kompetisi. (dok PSIS)

CANDISARI, AYOSEMARANG.COM - PSIS Semarang kembali fokus menghadapi pertandingan putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 yang digelar awal tahun depan di Bali. 

Skuad PSIS Semarang kembali melakukan latihan pascalibur beberapa hari jeda kompetisi, Kamis 16 Desember 2021 sore.

Latihan para pemain PSIS Semarang digelar di Lapangan Yon Arhanudse, Candisari, Kota Semarang.

Dalam sesi latihan kali ini, para pemain PSIS Semarang melaksanakan latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pasca-jadwal kompetisi yang cukup padat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 November 2021 : Libra, Scorpio dan Sagitarius Makin Lengket dengan Pasangan

General Manager PSIS, Liluk-Winarto">Wahyu Liluk Winarto mengatakan libur yang diberikan manajemen kepada pemain sudah cukup dan kini saatnya untuk kembali persiapan menghadapi putaran kedua

“Hari ini tim kembali latihan setelah libur. Setelah ini kami kembali maksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua bulan depan di Bali,” tutur Liluk.

Selain latihan itu, Liluk juga memastikan jika PSIS Semarang harus memaksimalkan masa persiapan untuk putaran kedua agar mendapat hasil yang lebih baik.

Baca Juga: Sekda Jateng Pastikan di Momen Nataru Tidak Ada Penyekatan

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X