Tiba di Bali, Pratama Arhan Siap Diturunkan saat PSIS Semarang vs Arema FC

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:54 WIB
Bek kiri PSIS Semarang, Pratama Arhan sudah tiba di hotel skuad Mahesa Jenar di Bali, Jumat 14 Januari 2022. (dok MO PSIS Semarnag)
Bek kiri PSIS Semarang, Pratama Arhan sudah tiba di hotel skuad Mahesa Jenar di Bali, Jumat 14 Januari 2022. (dok MO PSIS Semarnag)

DENPASAR, AYOSEMARANG.COM – Bek kiri timnas Indonesia yang juga andalan PSIS Semarang, Pratama Arhan sudah bergabung dengan skuad PSIS Semarang di Bali.

Pratama Arhan tiba di Bali dan langsung menuju hotel pemain, Jumat 14 Januari 2022.

Sebelumnya, Pratama Arhan harus menjalani karantina setelah melaksakan tugas negara membela timnas Indonesia Piala AFF di Singapura.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Melvin Platje Gemilang, Bhayangkara FC Menang

“Alhamdulillah saya sudah sampai di Bali. Sekarang sudah saatnya fokus ke PSIS lagi,” tegas Pratama Arhan, Jumat 14 Januari 2022, malam.

Dia berharap PSIS Semarang kembali memanaskan persaingan di puncak klasemen bersaing dengan Arema FC, Bhayangkara FC, Persebaya Surabay dan Persib Bandung.

“Semoga bisa membantu tim PSIS Semarang kembali ke papan atas, dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” tambah Pratama Arhan.

Baca Juga: IBL 2022: West Bandits Combiphar Solo Siap Tempur di Laga Pembuka Lawan RANS PIK Basketball

Bergabungnya Pratama Arhan akan menambah kekuatan di lini pertahanan PSIS Semarang menjelang lawan Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 2021/2022.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X