PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC

- Minggu, 16 Januari 2022 | 19:52 WIB
Septian David Maulana kembali masuk dalam line up PSIS Semarang menghadpai Persiraja Banda Aceh. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Septian David Maulana kembali masuk dalam line up PSIS Semarang menghadpai Persiraja Banda Aceh. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM - Skuad PSIS Semarang dalam menghadapi Arema FC, Senin 17 Januari 2022 dalam lanjutan BRI Liga 1 bakal semakin komplet.

Di minggu ini sebelum bertemu Arema FC, PSIS Semarang kedatangan bek sayap yang sukses di Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2020 yakni Pratama Arhan.

Bahkan per Minggu 16 Januari 2022, skuad PSIS Semarang bakal semakin mantap dalam melawan Arema FC karena resmi memperkenalkan pemain pinjaman dari Persija Jakarta Resky Fandi.

Baca Juga: PREVIEW PSIS Semarang vs Arema FC: Misi Mahesa Jenar Putus Rekor Kemenangan Singo Edan

Dengan tambahan pemain tadi, PSIS Semarang bakal semakin pede menghadapi Arema FC.

Untuk pemain yang akumulasi sejah ini hanya Eka Febri saja. Kemudian untuk Fredyan Wahyu juga masih belum bergabung bersama tim karena masih dalam penyembuhan cedera.

Di sisi lain, jenderal lapangan tengah PSIS Semarang yakni Jonathan Cantillana sudah kembali setelah pada laga melawan Persiraja kemarin, pemain berpaspor Palestina ini harus menepi karena akumulasi.

Dengan bertambahnya Jonathan, praktis lini tengah Mahesa Jenar bakal semakin gemuk dan berbobot.

Baca Juga: PREVIEW PSIS Semarang vs Arema FC: Begini Rencana Singo Edan Redam Mahesa Jenar

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X