Kesal PSIS Semarang Kalah, Suporter Komentar Pedas, Apakah Online Abuse?

- Jumat, 28 Januari 2022 | 22:05 WIB
Tim PSIS Semarang menerima komentar pedas dari suporter ataupun pecinta Mahesa Jenar di media sosial setelah kalah 1-2 dari Madura United. (dok LIB)
Tim PSIS Semarang menerima komentar pedas dari suporter ataupun pecinta Mahesa Jenar di media sosial setelah kalah 1-2 dari Madura United. (dok LIB)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang menerima hasil buruk lawan Madura United, Jumat 28 Januari 2022. Komentar pedas para pendukung Mahesa Jenar yang mengarah online abuse mulai muncul.

Dalam pertandingan ini PSIS Semarang harus mengakui kemenangan Madura United dengan skor 1-2

Namun suporter atau pecinta PSIS Semarang tampaknya tidak bisa menerima begitu saja dengan komentar-komentar pedasnya. Apakah itu masuk dalam online abuse?

Seperti yang sudah sering terjadi, dikarenakan kesal atas hasil yang didapat, mereka melampiaskan kekesalan dengan komentar pedas pada sosial media PSIS Semarang.

Baca Juga: Chord Gitar Mudah Saja dari Sheila On 7, Intro F, Aku Berjalan Menyusuri Malam

Misalnya saja seperti yang dilakukan @galiheka_wardhana di Instagram PSIS Semarang. Dalam komentarnya dia menulis; "Ngurung Terus. Nek tengah e ora wani nusuk karo mlebu kotak penalti yo ketemune muter-muter bal tok, kanan-kiri crossing. Mosok ngandalke Walsh duel udara tok," tulisnya.

Kemudian kekesalan juga dilontarkan oleh akun @mirulchaqarif, dia menulis: "Sepuluh dino leren, tak sawang-sawang maenmu ora soyo apik ki pie toh? Meh tak paido model pie jal?" lontarnya.

Lalu ada contoh lain lagi dari akun @alinaiqmal, dengan penuh kekesalan dia menulis: "Jane ki PSIS opo cah lanang? Kok ngalah terus," ujarnya.

Baca Juga: Oki & Nirmala akan Diangkat Jadi Film, Direncanakan Tayang 2023

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X