Ini Alasan Carlos Fortes Memilih Bergabung ke PSIS Semarang

- Jumat, 1 April 2022 | 17:41 WIB
Carlos Fortes bersama manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan dan CEO PSIS Yoyok Sukawi dalam jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 1 April 2022.  (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Carlos Fortes bersama manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan dan CEO PSIS Yoyok Sukawi dalam jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 1 April 2022. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSEMARANG -- Tidak hanya Taisei Marukawa, PSIS Semarang juga mendatangkan Carlos Fortes dari Arema FC.

Striker haus gol Carlos Manuel dos Santos Fortes atau akrab disapa Carlos Fortes resmi bergabung dengan PSIS Semarang untuk musim mendatang.

PSIS Semarang membuat gebrakan setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Mereka merekrut dua pemain yang mendapatkan penghargaan dari PT LIB karena prestasinya, yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Pengumuman bergabungnya Carlos Fortes dan Taisei Marukawa disampaikan langsung Komisaris PSIS Semarang, Junianto dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi bersama manajer tim Fardhan Nandana Ramadhan, Jumat 1 April 2022.

Baca Juga: Terkait Larangan Ormas Lakukan Sweeping di Bulan Ramadhan, Ini Tanggapan MPC PP Kabupaten Batang

Di hadapan para jurnalis, Carlos Fortes menyatakan tak sabar ingin segera merumput bersama Taisei Marukawa yang merupakan pemain terbaik Liga 1 musim 2021/2022.

“Saya senang bisa bergabung di PSIS. Saya juga tak sabar ingin segera bermain dengan permain terbaik musim ini, Taisei Marukawa. Alasan saya gabung PSIS karena ada Marukawa dan motivasi klub ingin juara,”tegas Fortes.

Ia ingin membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan dengan target juara yang diinginkan manajemen PSIS Semarang.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X