Taisei Marukawa Ungkap Alasan Bergabung ke PSIS Semarang Setelah Akhiri Kontrak di Persebaya Surabaya

- Jumat, 1 April 2022 | 17:47 WIB
Komisaris PSIS Semarang, Junianto bersama Taisei Marukawa saat jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong, Semarang, Jumat 1 April 2022. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Komisaris PSIS Semarang, Junianto bersama Taisei Marukawa saat jumpa pers di Hotel F&B Sam Poo Kong, Semarang, Jumat 1 April 2022. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Ini alasan Taisei Marukawa pilih PSIS Semarang setelah akhiri kontrak bersama Persebaya Surabaya pada musim ini.

PSIS Semarang membuat berita mengejutkan di bursa transfer pemain Liga 1. Baru sehari Liga 1 musim 2021/2022 berakhir, PSIS Semarang langsung tancap gas dengan mendatangkan dua pemain bintang dari Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Tak tanggung-tanggung, dua pemain tersebut yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes yang berposisi sebagai gelandang serang dan striker.

Baca Juga: Tanda POCO F4 5G akan Rilis Makin Jelas, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Sebelum diumumkan sebagai rekrutan terbaru PSIS Semarang, Taisei Marukawa tampil impresif bersama Persebaya Surabaya dan membawa Bajul Ijo finis di posisi kelima.

Taisei Murakawa sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022. Performa winger asal Jepang itu sungguh luar biasa dalam debutnya di Liga 1 dengan mencetak 17 gol dari 32 laga.

Taisei Marukawa pun meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 musim 2021/2022 atas penampilan gemilangnya bersama Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Sabtu, 2 April 2022

Lalu, apa yang menjadi alasan Taisei Marukawa memilih hengkang dari Persebaya Surabaya yang telah membesarkan namanya di pentas Liga 1?

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X