Ramaikan Perebutan Kiper Utama, Ray Redondo Dipertahankan PSIS Semarang

- Sabtu, 30 April 2022 | 17:35 WIB
Ray Redondo saat bermain melawan Persela Lamongan. Untuk meramaikan perebutan posisi kiper utama, Ray dipertahankan PSIS Semarang.  (PSIS Semarang)
Ray Redondo saat bermain melawan Persela Lamongan. Untuk meramaikan perebutan posisi kiper utama, Ray dipertahankan PSIS Semarang. (PSIS Semarang)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang mempertahankan salah seorang penjaga gawang Aldhila Ray Redondo.

Bersama PSIS Semarang kiper Ray Redondo resmi memperpanjang kontraknya sampai Liga 1 musim depan.

Ray Redondo sendiri sebelumnya memperkuat PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 kemarin.

Baca Juga: RUMOR LIGA 1: Profil Alie Sesay Eks Leicester City, Calon Pengganti Wallace Costa di PSIS Semarang?

Manajemen PSIS berpendapat bahwa tenaga dan kemampuan Redondo masih dibutuhkan untuk kembali memperkuat tim di Liga 1 musim depan.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, Redondo tampil cukup menjanjikan saat diberi kesempatan di laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 kemarin menghadapi Persela Lamongan.

PSIS dan Redondo kembali bekerja sama di Liga 1 musim depan. Kemampuan Redondo kami pikir cukup bagus ya dan cukup kompetitif untuk mengisi posisi kiper musim depan. Apalagi kemarin saat diberi kesempatan lawan Persela, dia bisa menunjukkan kemampuannya. Dari laporan pelatih kiper, Redondo juga terus berprogress sehingga PSIS tidak ragu menyodorkan kontrak perpanjangan,” ujar Liluk pada Sabtu 30 April 2022.

Baca Juga: Akhiri Kerja Sama, Wallace Costa dan PSIS Semarang Sepakat Berpisah

Sama seperti Taufik kemarin yang kontraknya sudah diperpanjang, Redondo juga sudah bergabung bersama PSIS lainnya untuk latihan sejak Sabtu 23 April 2022 hingga Rabu 27 April 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X