Manajemen PSIS Semarang Gelar Syukuran Menandai Kembali Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:25 WIB
CEO PSIS Semarang melihat kondisi rumput Stadion Jatidiri, Jumat 27 Mei 2022, menjelang pertandingan PSIS Semarnag vs PSM Makassar. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
CEO PSIS Semarang melihat kondisi rumput Stadion Jatidiri, Jumat 27 Mei 2022, menjelang pertandingan PSIS Semarnag vs PSM Makassar. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Manajemen PSIS Semarang menggelar syukuran menandai kembalinya Mahesa Jenar ber-home base di Stadion Jatidiri.

Syukuran secara sederhana digelar manajemen PSIS Semarang di Stadion Jatidiri H-1 menjelang partai uji coba PSIS Semarang vs PSM Makassar.

Acara syukuran ini dihadiri CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, General Manager PSIS Wahyu Liluk Winarto, Ketua Panpel Danur Risprianto, pengurus Panser Biru dan SneX serta Asprov PSSI Jateng, Jumat 27 Mei 2022, sore.

Kegiatan syukuran ini ditandai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Jokowi: Beliau Guru Bangsa

“Sore ini kita bancaan, kulanuwun, slup-slupan Stadion Jatidiri. Ibaratnya kita sudah lama pergi sekitar 5 tahun, karena rumahnya direnovasi, dan saat ini kami kembali ingin menggunakan Stadion Jatidiri,”kata Yoyok Sukawi di sela-sela acara.

Kegiatan syukuran dengan memotong tumpeng tersebut agar dalam penggunaannya ke depan berjalan lancer, tidak ada kendala dan memberikan kesuksesan bagi PSIS Semarang dalma kompetisi Liga 1.

Yoyok Sukawi menjelaskan, hingga H-1 laga uji coba lawan PSM Makassar, persiapan sudah 90 persen. Dengan menyediakan 15 ribu lembar tiket, antusiasme penonton dipastikan akan luar biasa.

Baca Juga: Jabatan Kepala Dinkes Kendal Masih Diisi Plt, Bupati Dico: Belum Ada Pendaftar

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X