Pertajam Lini Serang, PSIS Semarang Resmi Datangkan Titus Bonai

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:54 WIB
PSIS Semarang menambah amunisi baru untuk mempertajam lini serang dengan mendatangkan striker berpengalaman Titus Bonai. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
PSIS Semarang menambah amunisi baru untuk mempertajam lini serang dengan mendatangkan striker berpengalaman Titus Bonai. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

PEDURUNGAN, AYOSEMARANG.COM -- Di hari penutupan bursa transfer dan pendaftaran pemain BRI Liga 1, PSIS Semarang menambah amunisi barunya.

Wajah baru yang tampak di PSIS Semarang itu adalah Titus Bonai. Bahkan Titus tampak sudah mulai latihan, Kamis 4 Agustus 2022.

Titus Bonai menjalani latihan terpisah di Lapangan Balasuga dari skuad PSIS Semarang karena baru datang, Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Masih Ada Slot Kosong Pemain PSIS Semarang yang Didaftarkan ke PT LIB, Nama-nama Ini Pamit?

Pemain yang berposisi sebagai striker ini didatangkan untuk menambah kedalaman skuat dan mempertajam di lini depan Mahesa Jenar.

"Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

Pemain yang akrab disapa Tibo itu didatangkan untuk menambah kedalaman skuat di lini depan.

Baca Juga: Dikritik Suporter PSIS Semarang, Alie Sesay Malah Semakin Termotivasi

Yoyok Sukawi berharap Tibo segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Score PSIS Semarang vs Barito Putera Sore Ini

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:44 WIB
X