Pemain PSIS Semarang Mulai Asah Taktik Jelang Lawan Bhayangkara FC

- Selasa, 27 September 2022 | 12:21 WIB
Pemian PSIS Semarang Rachmat Hidayat (kiri) saat berebut bola dengan Guntur Triaji saat latihan, Senin 26 September 2022.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Pemian PSIS Semarang Rachmat Hidayat (kiri) saat berebut bola dengan Guntur Triaji saat latihan, Senin 26 September 2022. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Caretaker PSIS Semarang Achmad Resal Octavian sudah mulai menyiapkan taktik melawan Bhayangkara FC dalam latihan Senin 26 September 2022 sore.

Seperti jadwal yang sudah ditetapkan, PSIS Semarang akan melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-11 BRI Liga 1, Minggu 2 Oktober 2022

Persiapan taktik PSIS Semarang sebelum menghadapi Bhayangkara FC itu terlihat dalam latihan terakhir.

Baca Juga: PSIS Semarang Daftarkan Ian Andrew Gillan sebagai Pelatih Kepala

Resal tampak menerapkan latihan taktik dengan tempo tinggi.

"Saya tekankan ke pemain, memang saya sudah siapkan game plan menghadapi Bhayangkara FC. Saya selalu tekankan ke pemain untuk selalu agresif ketika kehilangan bola," kata Resal setelah latihan.

Usai melewati latihan fisik selama satu minggu kemarin, Resal menyebut kondisi kebugaran pemainnya lebih baik dan mengalami peningkatan.

Baca Juga: Carlos Fortes Pulang ke PSIS Semarang, Siap Tunjukkan Taji Seperti di Arema FC?

"Minggu lalu saya koordinasi dengan pelatih fisik, paginya banyak di fisik, sore pun juga tetap fokus fisik. Minggu kemarin saya yakin berat bagi anak-anak," beber Resal.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X