PT LIB Punya Pengurus Baru, PSIS Semarang: BRI Liga 1 Harus Diselamatkan

- Kamis, 17 November 2022 | 09:43 WIB
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berharap ada perubahan pada kepengurusan PT LIB yang baru untuk menyelamatkan kompetisi BRI Liga 1.  (PSIS)
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berharap ada perubahan pada kepengurusan PT LIB yang baru untuk menyelamatkan kompetisi BRI Liga 1. (PSIS)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang sudah mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

PSIS Semarang jadi salah satu perwakilan 17 klub dari 18 klub Liga pada acara RUPS di Hotel Sultan, Jakart, Selasa 15 November 2022.

Dalam acara RUPS yang diikuti PSIS Semarang itu, salah satu poin pentingnya adalah adanya kepengurusan baru di PT LIB yang diharapkan mampu untuk segera menyelamatkan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Frustasi Liga 1 Mandek, Carlos Fortes Memohon Kejelasan Kompetisi

Seperti yang sudah diketahui bersama, para pemegang saham sepakat menunjuk Ferry Paulus untuk menempati Direktur Utama.

Selain Ferry Paulus, jajaran direksi juga diisi oleh Munafri Arifuddin dan Irjen (Purn) Sudjarno yang tetap menjadi direktur operasional.

Di sisi lain, perubahan juga ada di jajaran komisaris.

Komisaris Utama tetap dijabat oleh Juni Rachman. Lalu, sebagai komisaris ada Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara, dan Roofi Ardian.

Baca Juga: Dari Stiker Jadi Bek Kiri, Pemain Muda Bahril Fahreza Akui Butuh Adaptasi

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X