PSIS Semarang Siapkan Starting Line Up Kejutan Lawan Arema FC

- Kamis, 19 Januari 2023 | 16:51 WIB
Taufik Hidayat saat berlatih bersama PSIS Semarang. Lawan Arema FC nanti bakal ada perubahan starting line up.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Taufik Hidayat saat berlatih bersama PSIS Semarang. Lawan Arema FC nanti bakal ada perubahan starting line up. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang sudah bersiap melawan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19, Sabtu 21 Januari 2023.

Dalam pertandingan lawan Arema FC ini, PSIS Semarang sudah melakukan sejumlah evaluasi pasca lawan Rans Nusantara.

Caretaker PSIS Semarang M Ridwan mengakui dalam laga Rans, Senin lalu dia banyak mengubah komposisi pemain khususnya dengan menurunkan para pemain baru.

Baca Juga: Belum 100 Persen Bugar, Septian David Maulana Starter Lawan Arema FC? Ini Kata Pelatih PSIS Semarang

Namun berkaitan dengan komposisi starting line up, Ridwan punya pertimbangan tersendiri bersama tim pelatih.

"Dalam menentukan starting line up itu variablenya ada banyak. Jadi melihat bagaimana karakteristik lawan yang disesuaikan dengan kemampuan pemain kita. Kedua kebugaran yang kaitannya dengan rotasi kemudian, injury player lalu kemudian akumulasi. Pertimbangan-pertimbangan itu yang nantinya akan kami lihat," paparnya usai latihan PSIS, Kamis 19 Januari 2023.

Sedangkan untuk persiapan lawan Arema FC, dia mengaku sudah melakukan banyak analisa.

"Kita melihatnya putaran pertama. Dasar kita di pertandingan terakhir mereka dan untuk saat ini memang belum tahu, ada pemain baru juga belum tahu," ujarnya.

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Kontrak Pemain Asal Jepang Ryo Fuji

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X