Yamaha NMax

Rio Diperpanjang, Hapit Dilepas

  Kamis, 10 Januari 2019   Afri Rismoko
Muhammad Rio Saputro. (Afri Rismoko/ayosemarang)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Kontrak Muhammad Rio Saputro resmi diperpanjang oleh PSIS Semarang. Bek berusia 23 tahun itu diikat kontrak dari Januari 2019 hingga Desember 2020.

Rio tak menampik, jika dirinya sempat diminati oleh klub Liga 1 dan Liga 2. Namun, ia tetap memprioritaskan PSIS Semarang sebagai pelabuhan kariernya.

“Iya sempat ditawari oleh klub Liga 1 dan Liga 2 juga. Tapi prioritas saya tetap PSIS Semarang,” ujar Rio, Kamis (10/1/2019).

Kenyamanan bersama PSIS Semarang menjadi faktor utama ia memilih tetap tinggal bersama Mahesa Jenar. Apalagi juga dirinya bisa dekat dengan keluarganya

“Alasannya karena sudah nyaman di PSIS, dekat dengan keluarga, dan suatu kebanggaan bisa kembali memperkuat tim besar kebanggaan warga Semarang dan Jawa Tengah," ucap Rio.

Musim depan Rio menargetkan bisa membawa PSIS lebih baik. Selain itu dirinya juga bertekad bisa menambah jam terbangnya.

“Target pribadi semoga bisa mendapat jam terbang lebih dan bisa dipanggil timnas juga,” katanya.

Sementara itu, satu gelandang PSIS Semarang, Hapit Ibrahim, resmi dilepas oleh Mahesa Jenar. Hapit Ibrahim tidak masuk dalam skema  oleh tim pelatih PSIS Semarang.

“Ya mengacu hasil evaluasi dari tim pelatih memang Hapit Ibrahim kita lepas,” tandas General Manager PSIS, Wahyoe Liluk Winarto.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar