Batal Duel dengan Persibat, PSIS Libur Latihan

- Senin, 28 Januari 2019 | 10:19 WIB
Asisten pelatih PSIS, Widyantoro. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Asisten pelatih PSIS, Widyantoro. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--PSIS meliburkan latihan selama dua hari hingga Rabu (30/1/2019). Keputusan tersebut diambil setelah laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persibat yang sedianya berlangsung, Senin (28/1/2019) batal akibat banjir di Batang.

“Sementara kami liburkan dulu para pemain. Apalagi pekan kemarin anak-anak juga latihan berat, jadi biar mereka istirahat dulu,” ujar asisten pelatih PSIS, Widyantoro, Senin (28/01/19).

Eks juru taktik Persis Solo itu menerangkan, tim pelatih sudah menyiapkan program saat latihan kembali berlangsung. Termasuk persiapan menghadapi leg kedua Piala Indonesia, 5 Februari 2019.

Pihaknya fokus pada leg kedua sambil menunggu kepastian jadwal baru leg pertama. Menurutnya jarak waktu yang cukup panjang ini bisa untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

“Materi pematangan strategi penyerangan juga jadi program yang sudah disusun. Sebelumnya pada pekan lalu kita fokus pada penguatan pertahanan. Sekarang kita tingkatkan untuk penyerangan sehingga lambat laun pola permainan semakin terbentuk,” kata pelatih yang akrab disapa Wiwid itu.

 

Editor: Andres Fatubun

Tags

Rekomendasi

Terkini

X