Ini Jadwal PSIS kontra Persibat di Piala Indonesia

  Jumat, 01 Februari 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS, Hari Nur Yulianto menguasai bola dalam pertandingan uji coba melawan PS Unika, di Lapangan Terang Bangsa, Jumat (1/2/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com).

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM--PSIS akan menjamu Persibat pada babak 32 besar Piala Indonesia, Selasa (5/2/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sedangkan leg kedua berlangsung di Stadion Moh Sarengat, Batang,  Jumat (8/2/2019).

“Surat resmi sudah kami terima semalam. Kami langsung berkomunikasi dengan tim pelatih soal dua pertandingan itu,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk, Jumat (1/2/2019).

Menurutnya, jadwal baru yang keluar itu sangat mepet. Dampaknya akan membuat kedua tim tak memiliki banyak waktu beristirahat. Karena setelah pertandingan dari Magelang, PSIS harus segera berangkat ke Batang. Keesokan harinya, kedua tim langsung melakukan sesi uji lapangan.

“Jadi kami harus menjalani dengan maksimal. Mungkin PSSI mengejar waktu karena 20 Maret 2019 rencana Piala Presiden. Paling rasional adalah menerapkan rotasi pemain, apalagi banyak pemain yang berstatus trial,” imbuhnya.

Asisten Pelatih PSIS, Widyantoro mengambil sisi positif dari penundaan laga melawan Persibat. Penundaan membuat ada persiapan yang lebih lama.

Wiwid sapaan akrabnyamengatakan, beberapa hari ini, komunikasi antarpemain diakuinya ada peningkatan dari sebelumnya. Kondisi fisik pemain juga masih perlu ditingkatkan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar