Hat-trick King Hari Dipersembahkan Untuk Erik Dwi

  Sabtu, 09 Februari 2019   Afri Rismoko
Hari Nur Yulianto mencetak hat-trick dalam pertandingan kontra Persibat di Stadion Moch Sarengat, Jumat (8/2/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Hari Nur Yulianto mencetak hat-trick dalam pertandingan kontra Persibat di Stadion Moch Sarengat, Jumat (8/2/2019). Tiga gol kapten PSIS itu dicetak pada babak pertama masing-masing pada menit ke- 2, 22 dan 39.

Proses terjadinya gol pertama dicetak Hari Nur melalui diving header. Meski dikawal dua pemain, namun pemain bernomor punggung 22 itu berhasil memanfaatkan umpan lambung dari sisi kanan PSIS.

Gol keduanya dilakukan sangat tenang dan dingin dengan mencongkel bola setelah memanfaatkan sodoran dari Septian David Maulana. Sementara gol ketiga tercipta setelah memanfaatkan antisipasi bola dari Arif Budiono, namun bola malah memantul mistar dan diceploskan Hari Nur.

Hari Nur mengaku, senang bica mencetak hat-trick dalam laga tersebut. Selain membuat PSIS mantap melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia, hattrick itu juga memiliki arti sendiri bagi kapten PSIS itu.

“Hattrick ini semoga menjadi awal yang baik di tahun ini. Ini juga tidak lepas dari kerja keras rekan-rekan satu tim,” ujarnya, Sabtu (9/2/2019).

Dia menerangkan, gol tersebut dipersembahkan pada sahabatnya dulu yang pernah satu tim. “Hattrick ini buat sahabat saya yang dulu pernah satu tim, sekarang dia sudah pergi mendahului kita Erik Dwi semoga tenang di alam sana,” tambah dia.

Pria yang dijuluki King Hari itu menargetkan untuk bisa membawa PSIS dua tahun ke depan selama masa kerjanya di klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu agar lebih baik lagi. Selain itu dia juga berharap bisa mencetak gol dari musim sebelumnya.

“Target jumlah gol bisa lebih banyak dari kemarin. Tanggapannya dengan adanya Septian David Maulana bisa lebih asik lagi permainanya,” ungkap Hari.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk mengatakan selama pertandingan Liga 1 Hari Nur selalu bermain. Jumlah total pertandingan yang dijalani yakni sebanyak 34 laga. Hasilnya striker asal Kendal itu mencetak 10 gol den empat asistensi di Liga 1 pada 2018.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar