Yamaha Aerox

Tak Ingin Terulang, Panpel Antisipasi Gangguan Penerangan

  Senin, 04 Maret 2019   Afri Rismoko
Kondisi Stadion Moch Soebroto, Magelang. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM--Sejumlah persiapan dilakukan panitia lokal PSIS terkait berbagai kesiapan di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Termasuk instalasi listrik yang diperhatikan, sebab beberapa waktu lalu ketika menggelar pertandingan malam ada gangguan listrik yang membuat beberapa saat pertandingan ditunda.

“Kami sudah mempersiapkan dan mengantisipasi kejadian mati listrik di Stadion Moch Soebroto. Apalagi lapangan juga akan digunakan bertanding saat malam hari. Kejadian mati lampu itu tentunya jadi pebelajaran dan perhatian kami agar tidak terulang lagi,” ujar Koordinator LOC Turnamen Piala Presiden Grup C, Anton Nikijuluw, Senin (4/3/2019).

Anton menerangkan, kejadian mati listrik beberapa saat lalu di stadion tersebut karena adanya kerusakan instalasi. Untuk itu pihaknya sudah mengecek agar kejadian tersebut tidak terulang lagi saat menggelar pertandingan malam hari.

Panitia tentunnya sudah menyiapkan genset. Sementara drainase di lapangan juga masih bisa diandalkan andai pertandingan diguyur hujan.

“Beberapa waktu lalu diguyur hujan tidak terkendala genangan. Kami harapkan tetap seperti itu kondisinya. Apalagi penunjukan tuan rumah tentunya tidak sembarangan dengan memperhatikan segala aspek yang ada,” tandasnya.

Pertandingan Piala Presiden Grup C akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto. Laga pembuka akan mempertemukan PSM dan Kalteng Putra pada, Rabu (6/3/2019) pukul 15.00. Adapun PSIS dijadwalkan bertanding pada pukul 18.30 kontra Persipura.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar