Yamaha Aerox

Nissa Sabyan Meriahkan Konser Indonesia Menang Semarang

  Rabu, 13 Maret 2019   Afri Rismoko
Ribuan fans Nissa Sabyan memadati gedung UTC dalam Konser Indonesia Menang Semarang, Rabu (13/3/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM--Konser Nissa Sabyan yang digelar oleh generasi milineal Jawa Tengah di Balroom UTC Jl. Kelud Raya No. 2, Rabu (13/3) petang berjalan cukup meriah. Ribuan generasi milenial dari dari berbagai penjuru, baik dari Kota Semarang dan sekitarnya turut memadati gedung tersebut ingin menikmati latunan-lantunan lagu dari Nissa Sabyan.

Konser tersebut digelar sebagai deklarasi Capres-cawapres nomor 02 Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April mendatang.

Ketua Umum Milenial Jateng, Helda Alvi Anggreini menuturkan, gelaran konser Nisa Sabyan ini murni konser milenial, penggagasnya dari kaum milenial dan pesertanya juga kaum milenial, tidak ada dari Parpol manapun. Menurutnya, tim milenal Jateng ini datang dari berbagai kalangan, ada dari Milenial Anti Pencitraan (MAP), Gerakan Muda Indonesia (GMI), Milenal Terhadap Prabowo-Sandi (Mantap) dan komunitas lainya.

“Hari ini kumpul sekitar 3000 kaum Milenial. Mereka dari berbagai kelompok komunitas atau hobi tertentu, ada yang hobinya bola, selfi, naik gununng dan lainya,” katanya.

AYO BACA : Timses Prabowo-Sandi di Banyumas Telah Terbentuk

Alvi melanjutkan, meski penyelenggaranya bukan dari Parpol tertentu. Dirinya juga tidak menampik bahwa konser Nisa Sabyan ini untuk mengenalkan Pasangan Prabowo-Sandi kepada kaum milenial.

“Di Jateng ini memang anak-anak muda masih apatis terhadap politik. Makanya, kami (Tim milineal Jateng) akan terus melakukan even-even yang menyasar kaum milineal untuk memberikan pendidikan politik. Dalam waktu dekat ini, kita akan buat even 2000 obor di Nglimut Gonoharjo Kendal,” imbuhnya.

Eva Meilinda Silviana pengunjung asal Kedungmundu mengatakan, dirinya memang ngefans Nisa Sabyan. Begitu ada info yang beredar di media sosial (Medsos), dia bersama teman-teman menjadwalkan untuk hadir, bisa bertemu langsung artis idolanya seraya melantukan secara bersama lagu Nisa Sabyan di konser tersebut.

“Saya mendapat info ada konser Nisa Sabyan dari Medsos. Saya memang ingin banget datang mumpung gratis, bayangan saya murni konser, karena informasi yang beredar hanya konser. Tapi ternyata ada embel-embel kegiatan politik,” tandasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar