Yamaha Aerox

Empat Tim Melaju Semifinal Pra Liga SSL

  Selasa, 02 April 2019   Afri Rismoko
Pra Liga Semarang Super League (SSL) 2019.

 

GUNUNGPATI, AYOSEMARANG.COM -- Setelah berjalan empat pekan tersisa empat tim dari komunitas sepakbola semarang melaju ke semifinal Pra Liga Semarang Super League (SSL) 2019. Keempat tim itu adalah Persena Nongkosawit dari Gunungpati, TTK dari Mijen, CIS dari Mangkang dan FSIS dari komunitas suporter Panser Biru pecinta PSIS.

Bani, salah satu panitia pelaksana mengatakan, tim yang lolos tersebut menjadi empat terbaik. Dimana turnamen praliga sistim trofeo ini diikuti oleh 32 tim dari komunitas sepakbola di Kota Semarang.

“Rencananya semifinal akan diadakan pada tanggal 6-7 April 2019 di lapangan Sumurboto, Banyumanik,” ujarnya, Selasa (4/2/2019).

Lebih rinci dia menerangkan, semifinal pertama akan berlangsung pada,  Sabtu (6/4/2019) sore. Semifinal pertandingan lainnya akan dilangsungkan, Minggu (7/4/2019).

“Semoga pertandingan berjalan lancar dan cuaca mendukung,” tandasnya.

Salah satu panitia Ahmad Heldy menjelaskan tujuan even yang pertama digelar ini untuk memberikan wadah bagi pecinta dan penggiat sepakbola Semarang. Selain itu kedepan diharapkan muncul bibit pemain sepakbola yang berasal dari klub klub komunitas.

“Ini berawal dari komunitas sepakbola yang sering melakukan sparing. Dan kami mencoba pertama kalinya untuk menggelarnya,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar